logo


Vivo S1 Mulai Pre-Order, Banyak Bonus yang Kamu Dapatkan

Acara Pre-order Vivo S1 ini sendiri digelar hingga hari Senin tanggal 22 Juli 2019 mendatang.

20 Juli 2019 13:37 WIB

Vivo S1
Vivo S1 Tribunnews.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vivo S1 telah diperkenalkan beberapa waktu lalu dan telah resmi hadir di pasar Tanah Air. Perusahaan asal Tiongkok tersebut telah secara resmi membuka Pre-order smartphone jagoan terbarunya.

Untuk pre-order Vivo S1 ini sendiri bisa dicara dengan mudah oleh para konsumen, karena pihak Vivo membukanya baik secara online maupun offline, diantaranya di gerai Vivo Strore, Mitra retail Vivo, maupun di official online store Vivo yang ada di toko online Shopee.

Baca juga: Viralnya FaceApp Mengundang Kekhawatiran Arab Saudi


Akun Instagrammu Bakal Dihapus Jika Langgar Aturan Ini

Dilansir dari Smeaker.com, Sabtu (20/7), Pre-order Vivo S1 ini sendiri digelar hingga hari Senin tanggal 22 Juli 2019 mendatang, dimana dalam promo tersebut banyak sekali hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh para konsumen nantinya.

Bagi kamu yang melakukan pemesanan Vivo S1 ini melalui toko online Shopee, maka akan mendapatkan benefit berupa garansi tambahan 2 tahun, paket bundling Package XL Xmartplan 360GB, serta Giftbox khusus Vivo Senilai Rp 500.000 (selama persediaan masih ada).

Namun jika kamu memilih ingin memesan Vivo S1 ini secara offline, baik itu melalui Vivo Store maupun retail partner, maka juga bakal mendapatkan benefit berupa garansi 2 tahun, Giftbox senilai Rp 500.000 (jika persediaan masih), serta mendapatkan paket bundling dari Telkomsel atau XL sebagai official telco partner Vivo S1 tersebut.

Di Indonesia sendiri, harga Vivo S1 ini dijual mulai Rp 3.599.000. Dimana dengan banderol harga tersebut, smartphone ini memiliki sejumlah spesifikasi keren didalamnya yang siap memanjakan para pengguna nanti.

Ban Tanpa Angin, Inovasi Baru yang Bakal Gebrak Industri Otomotif

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu