logo


Setelah 'Dibuang' ke Everton, Lampard Berharap Kurt Zouma Kembali ke Chelsea

"Saya ingin dia (Zouma) ingin terus berada di sini (Chelsea)."

20 Juli 2019 11:04 WIB

Kurt Zouma 
Kurt Zouma  footballtransfertavern.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Musim lalu, Maurizio Sarri tidak memasukan Kurt Zouma ke dalam rencana mantan bermainnya. Akhirnya, Zouma bergabung dengan Everton sebagai pemain pinjaman.

Keputusannya untuk hengkang dari Stamford Bridge pun juga terbilang tepat. Sebab, Zouma berhasil mendapatkan menit bermain secara reguler. Bersama skuat asuhan Marco Silva, dirinya tercatat memainkan 32 laga di ajang Premier League.

Tampil memukau di The Toffees, membuat pihak klub dikabarkan ingin mempermanenkannya pada bursa transfer musim panas 2019. Walau begitu, Frank Lampard selaku pelatih The Blues, justru ingin mencegah hal tersebut, karena dirinya tertarik untuk menggunakan jasanya.


Marcos Alonso Tak Sabar Hadapi Musim Baru Bersama Chelsea

"Saya ingin dia (Zouma) ingin terus berada di sini (Chelsea). Kami, mempunyai persaingan ketat untuk bisa mengisi posisi bek tengah, dan dirinya dapat menjalani musim baik bersama Everton," ujar Lampard dikutip dari Goal melalui 90Min.

"Dengan hal itu, saya mengerti mengapa mereka ingin permanenkannya. Namun, Zouma adalah pemain Chelsea, dan saya berniat untuk mempertahankanya," tutupnya.

Mengingat The Blues tengah terkena embargo transfer, dan melihat penampilan David Luiz sedang menurun, sepertinya membuat kans Zouma untuk mendapatkan tempat reguler di klub asal kota London itu terbuka lebar.

Jadwal Semifinal Indonesia Open 2019 Hari Ini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu