logo


PT Angkasa Pura II Raih Penghargaan Tertinggi Berkat Penerapan Digitalisasi

Apresiasi Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 itu diberikan kepada AP II oleh tiga lembaga

20 Juli 2019 10:35 WIB

Kantor Staf Presiden, Kementerian Kominfo, dan Komisi Informasi Pusat menganugerahkan penghargaan kepada 12 kementerian/lembaga dan BUMN yang dinilai memberikan informasi yang informatif, inovatif, dan responsif, terhadap masyarakat pengguna layanan mudik 2019 di Gedung Bina Graha Kantor Staf Presiden, Jumat (19/7).
Kantor Staf Presiden, Kementerian Kominfo, dan Komisi Informasi Pusat menganugerahkan penghargaan kepada 12 kementerian/lembaga dan BUMN yang dinilai memberikan informasi yang informatif, inovatif, dan responsif, terhadap masyarakat pengguna layanan mudik 2019 di Gedung Bina Graha Kantor Staf Presiden, Jumat (19/7). KSP

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT Angkasa Pura II (Persero) meraih apresiasi atas kesuksesan mengelola informasi sehingga arus mudik 2019 di seluruh bandara perseroan berjalan lancar dan nyaman.

Apresiasi Manajemen Informasi Arus Mudik 2019 itu diberikan kepada AP II oleh tiga lembaga yaitu Kantor Staf Presiden (KSP), Kementerian Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), serta Komisi Informasi Publik (KIP).

Piagam apresiasi dari tiga lembaga itu secara simbolis diserahkan pada Jumat (19/7) oleh Kepala KSP Moeldoko kepada President Director AP II Muhammad Awaluddin di Bina Graha, kawasan Sekretariat Negara.


Kemensos Raih Penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik, Mensos: Tingkatkan Terus

President Director AP II, Muhammad Awaluddin, mengatakan informasi yang dikelola dengan baik selama arus mudik sangat bermanfaat bagi stakeholder seperti maskapai, regulator, dan masyarakat.

“Kesuksesan mengelola informasi sepanjang arus mudik 2019 ini tidak lain karena AP II telah menerapkan digitalisasi dalam segala aspek operasional bandara. Arus informasi harus dikelola kreatif, inovatif serta responsif, dan itu diwujudkan dalam digitalisasi,” ujar Awaluddin.

12 Kementerian dan BUMN Raih Penghargaan Terkait Layanan Mudik 2019, Siapa Saja?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata