logo


Megawati dan SBY Dijadwalkan Bertemu Hari Ini, Dalam Rangka Apa?

Ngapain ya kira-kira?

19 Juli 2019 10:52 WIB

SBY dan Megawati
SBY dan Megawati Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden kelima dan keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Megawati Soekarnoputri hari ini, Jumat (19/7) dijadwalkan akan bertemu.

Dua tokoh Indonesia tersebut dikabarkan memiliki hubungan yang kurang baik pada masa lalu, tapi hari ini mereka berdua akan bertemu dalam acara yang digelar oleh Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) yang bertajuk 'Malam Anugerah KPAI 2019" yang akan digelar pada pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Tuding Jokowi Lepas Tangan Kasus Novel, Permahi Layangkan Somasi Terbuka ke Presiden


Nama SBY Disinggung dalam Sidang MK, Demokrat Keberataan, "Sama Sekali Tidak...."

Grace Natalie Curhat ke Jokowi Soal Kawin, Jokowi Langsung Lakukan....

Dalam acara tersebut, Megawati dan SBY sama-sama akan menerima penghargaan dari KPAI. Mega sendiri akan menerima penghargaan khusus dari KPAI di mana Mega merupakan inisiator berdirinya KPAI pada tahun 2003.

Sama halnya dengan Mega, SBY juga akan menerima penghargaan khusus dari KPAI. Di mana dalam masa pemerintahan SBY, pemerintah banyak membuat kebijakan perlindungan anak Indonesia.

Selain Mega dan SBY, KPAI juga memberikan penghargaan ke salah satu artis Indonesia, yaitu Titiek Puspa. Acara yang digelar di Gedung MNC Tower, Jakarta ini juga akan dihadiri pula oleh Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

SBY Tulis Memoar soal Ani Yudhoyono, Demokrat: Menjawab Pertanyaan Apa yang Sesungguhnya Terjadi

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata