logo


Gara-gara Jokowi, Grace Natalie Takut 'Patah Hati'

Grace Natalie disebut akan mencadi calon menteri dalam kabinet Jokowi - Ma'ruf. Namun, dirinya tak mau berandai-andai terlalu jauh.

18 Juli 2019 20:27 WIB

Ketua Umum PSI, Grace Natalie
Ketua Umum PSI, Grace Natalie Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie disebut akan menjadi calon menteri dalam kabinet Jokowi - Ma'ruf. Namun, dirinya tak mau berandai-andai terlalu jauh.

Grace takut 'patah hati' jika banyak berharap. Ia menyerahkan keputusan penuh kepada Presiden Joko Widodo untuk menentukan siapa yang akan membantunya dalam memerintah lima tahun ke depan.

"Jangan berandai-andai, nanti patah hati. Mendingan nanti saja tunggu. Yang pasti PSI apa pun posisinya siap membantu," kata Grace di kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, seperti dilansir dari JPNN, Kamis (18/7).


Antasari Azhar: "Susunan Pimpinan KPK Saat Ini Langgar Undang-undang"

Mengenai adanya risalah susunan kabinet Jokowi-Ma'ruf, Grace mengaku juga memantaunya. Namun, Grace menekankan bahwa risalah itu merupakan berita bohong.

"Itu kan sudah ada klarifikasi, hoaks. Yang pasti untuk sekarang penyusunan itu masih berlangsung. Belum ada putusan," tegas Grace.

Tak Akan Undang Prabowo, Ini 4 Poin yang Dibahas dalam Ijtimak Ulama IV

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu