logo


Rilis Pekan Depan, Ini Bocoran Harga dari Realme X di Tanah Air

Smartphone ini datang dengan dua varian, yakni RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB. 

18 Juli 2019 15:39 WIB

Realme X
Realme X iGyaan Network

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Realme telah mengonfirmasi bahwa tanggal 25 Juli nanti mereka akan memboyong smartphone anyarnya, Realme X ke Tanah Air. Smartphone ini datang dengan dua varian, yakni RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Lewat bocoran media promo yang sepertinya akan dimuat di situs resmi Realme Indonesia, disebutkan bahwa Realme akan menjual Realme X seharga Rp4.299.000. Itu adalah harga Realme X untuk varian RAM 4 GB dan internal storage 128 GB sebagaimana dilansir dari Smeaker.

Masih tanda tanya, apakah Realme nantinya juga akan memboyong varian Realme X dengan RAM 8 GB + ROM 128 GB atau tidak. Untuk mengetahui hal ini, tentunya kita harus bersabar hingga Realme merilis smartphone barunya itu pada tanggal 25 Juli 2019 nanti.


Tips Jitu Raih Chicken Dinner PUBG Meski Main Solo

Tidak hanya memperkenalkan Realme X edisi standar, Realme juga bakal membawa Realme X edisi spesial, yakni Special Edition Realme X Spider-Man: Far From Home. Tentu saja Realme sengaja menghadirkan edisi spesial ini untuk mereka penggemar superhero di Indonesia, terutama Spider-Man.

Realme X datang dengan layar full-screen tanpa poni dan memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2 persen. Resolusi layarnya sudah FullHD+ dengan teknologi Super AMOLED yang memiliki ukuran 6,53 inci. Tak ketinggalan, Realme juga sudah menyisipkan fingerprint under display berbasis optik.

Daya tarik lainnya, Realme X juga telah dibekali pengisian daya VOOC Flash Charge 3.0. Untuk urusan fotografi, Realme X telah memiliki kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX586 yang dipasangkan dengan lansa sekunder 5 MP. Realme juga melengkapinya dengan mode Nightscape dan Chroma Boost.

Sementara itu untuk memanjakan para penyuka foto selfie, Realme X datang dengan kamera depan model pop-up dengan resolusi 16 MP yang memakai sensor Sony IMX471. Realme mengklaim hanya butuh waktu sekitar 0,74 detik untuk memunculkan kamera depannya ketika ingin digunakan.

Oppo Reno 10X Zoom Gandeng FC Barcelona untuk Edisi Khusus

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu