logo


Sebelum Luffy , Ini Dia 7 Karakter One Piece Yang Bisa Mengalahkan Kaido

berikut penjelasanya

18 Juli 2019 17:12 WIB

Kaido
Kaido
dibaca 2277 x

Kaido of the Hundred Beasts, juga dikenal sebagai "Makhluk Terkuat di Dunia", adalah kapten dari Bajak Laut Beasts dan salah satu dari Yonko.Bukan hanya sekedar sebutannya saja yang menyeramkan Kaido sendiri dikenal sebagai mahluk buas yang abadi karena ia masih tetap hidup hingga saat ini walaupun telah melewati berbagai penyiksaan , eksekusi , dan bahkan percobaan bunuh diri.Dia juga berniat ingin memulai perang hebat karena dia merasa dunia terlalu membosankan

Walaupun sosoknya yang sangat kuat ,ternyata Kaido juga pernah dikalahkan sebanyak 7 kali sebelum Luffy menantanganya, dan berikut adalah beberapa karakter yang kemungkinan dapat mengimbangi atau bahkan mengalahkan Kaido.

07. Shirohige


Mobile Legends Mendatangkan Hero Baru! Wow.. Setiap Combonya Mematikan!

Dia adalah kapten Bajak Laut Shirohige dan dianggap sebagai "orang terkuat di Dunia", bahkan selama masa tuanya. Dia menggunakan buah iblis yang bisa menciptakan gempa bumi dan memegang kekuatan untuk menghancurkan seluruh dunia.Kaido juga menyebutkan bahwa ia mengakui kekuatan yang dimiliki Shirohige, bahkan saat perang di Marineford dirinya bersikeras untuk membunuh Shirohige yang tengah menyelamatkan anak buahnya Ace pada saat itu.Jadi ada kemungkinan kalau mereka berdua pernah bertarung sebelumnya namun Kaido tidak berhasil mengalahkannya dan ingin membalas dendam.

Baca Juga : 4 adegan merapal sihir paling epi di anime

06. Gol D.Roger

Kekuatan Raja Bajak Laut jelas lebih tinggi atau sama dengan kekuatan Shirohige. Awaknya bahkan berhasil mengalahkan armada bajak laut yang sangat kuat selama Pertempuran Perang Edd, meskipun kalah jumlah.Dari situ kita bisa membayangkan kekuatan legendaris Roger jika melewan Kaido yang pada saat itu masih menjadi seorang pemula.

05. Monkey D.Garp


Dikenal sebagai "Pahlawan Marinir", ia dikatakan telah berhasil menyudutkan Roger beberapa kali. Gelar Wakil Laksamana yang ia pegang tidak bisa dijadikan sebagaoo ukuran kekuatannya, karena ia dikatakan telah berulang kali menolak promosi ke jabatan seorang laksamana. Dia juga dikatakan sebagai satu-satunya marinir yang mendekati level Roger. Jadi, dengan ini kita dapat menyimpulkan bahwa Kaido mungkin telah bertarung berkali - kali melawan Garp dan mengalamai kekalahan ditangannya.

Baca Juga : 4 Anime Movie Terbaik Yang Patut Kamu Tonton Di 2019

04. Sengoku sang Buddha

Dia menjabat sebagai Armada Laksamana Marinir sebelum pensiun. Sengoku adalah pengguna buah iblis yang sangat kuat dan bersama Garp dikatakan telah berhasil menundukkan Shiki saat ia mengamuk di Marineford.Walaupun kekuatan Sengoku terlihat dibawah Garp tapi tidak menutup kemungkinan kalau jabatannya laksamana marinir ini dapat mengalahkan Kaido .

03. Kong

Kong adalah Panglima Pemerintahan Dunia. Dia adalah Armada Laksamana marinir pada saat Pertempuran Perang Edd dua puluh tujuh tahun yang lalu dan pada saat eksekusi Gol D. Roger dua puluh empat tahun yang lalu. Otoritasnya dikatakan sebagai yang kedua setelah Gorosei.

Tidak banyak yang diketahui tentang dia atau kemampuannya. Tapi dia mungkin salah satu dari sedikit marinir yang telah bertarung dan mengalahkan Kaido.

02. Charlotte Linlin

Dikenal sebagai "Big Mom", dia adalah kapten dari bajak laut Big Mom dan satu-satunya Yonkou perempuan terkuat saat ini.Sama seperti Shirohige Big Mom sudah ada sejak zaman Roger.Kekuatan buah iblisnya adalah salah satu yang paling berbahaya di One Piece.Setelah Luffy menyatakan bahwa dirinya akan mengalahkan Kaido, Big Mom mengatakan ppada Luffy bahwa dia tidak memiliki harapan untuk prestasi itu.Ini mungkin indikasi pengalaman dari Big Mom yang pernah bertarung melawan Kaido di masa lalu.

01. Shanks

Si "Rambut Merah" Shanks adalah kapten Bajak Laut Akagami dan salah satu dari Yonko. Dia adalah salah satu perompak terkuat di One Piece.Bukan cuma itu Shanks adalah ahli pendekar pedang dan pengguna Haki yang sangat kuat. Marinir dan perompak terkuat di dunia akan berpikir dua kali sebelum menghadapi Shanks, meskipun secara fisik dia tidak diuntungkan. Namun Shanks berhasil mencegat Kaido yang ingin datang menemui Shirohige selama perang Marineford

Ditulis oleh: Khatami_

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Terungkap Kemampuan Buah Iblis Milik Douglass Bullet Di Film One Piece Stampede

Halaman: 
Admin : Admin