logo


Daftar Pinjaman 1 Hari Cair Tanpa Jaminan, Tertarik untuk Apply?

Mari kita simak daftar pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan yang disusun berdasarkan referensi Duwitmu.com.

18 Juli 2019 16:53 WIB

Uang Rupiah.
Uang Rupiah. Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pinjaman uang 1 hari cair mungkin terbilang tidak mungkin, namun di era teknologi yang semakin maju ini terdapat beberapa lembaga. Adanya produk pinjaman dana tunai satu hari langsung bisa cair tanpa jaminan merupakan kabar yang cukup menggembirakan untuk kalian yang sedang menjari pinjaman cepat. Kebutuhan hidup yang semakin beraneka ragam dan meningkat mengakibatkan masyarakat termotivasi untuk mendapatkan uang yang lebih banyak.

Pastinya dalam kondisi tertentu terdapat masyarakat yang mengalami keuangan yang buruk sehingga membutuhkan dana pinjaman. Apalagi bila anda mempunyai kebutuhan yang mendesak pastinya anda menginginkan pinjaman yang lansung cair dalam satu hari tanpa jaminan.

Sedangkan untuk melakukan pinjaman di bank pastinya membutuhkan waktu lebih dalam satu hari untuk memproses pencairan dana.


Peranan OJK dalam Mengawasi Lembaga Keuangan Masih Dipertanyakan

Pinjaman 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

Namun tenang saja, bagi Anda yang sudah kepepet dan terburu-buru untuk mendapatkan dana cepat tidak perlu khawatir karena pada saat ini ada produk pinjamana 1 hari cair tanpa jaminan. Mudah sekali bukan?

Penasaran kan apa saja produknya? Langsung saja mari kita simak daftar pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan berikut ini, yang disusun berdasarkan referensi Duwitmu.com, sebagai berikut:

Rupiah Plus

Merupakan aplikasi pinjaman online tanpa jaminan. Usia yang dapat melakukan pinjaman adalah 18 tahun ke atas. Pinjaman yang ditawarkan bisa mencapai Rp 1.5 juta. Cara melakukan pinjaman pun mudah tinggal mengisi data diri melalui aplikasi tersebut dan cukup mengajukan KTP untuk mengajukan pinjaman satu hari cair tanpa jaminan.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah pencairan pinjaman yang cepat, tidak memerlukan formulir pengajuan, serta tidak perlu keluar rumah. Cukup sediakan KTP dan mengisi data pribadi melalui aplikasi Rupiah Plus. Fitur yang dimiliki adalah sebagai berikut.
• Jumlah pinjaman Rp 600.000–Rp 1.500.000
• Minimum masa pinjaman 7 hari
• Masksimum masa pinjaman 14 hari
• Suku bunga 1% per hari

TunaiKita

Tunai Kita juga merupakan aplikasi pinjaman online yang tercepat. Sehingga pinjaman satu hari langsung cair. Aplikasi ini terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan bergerak di bawah P2P lending. Sehingga dipastikan aplikasi aman dan recommended untuk anda. Anda hanya perlu mengunduh aplikasi TunaiKita di Play store maupun app store.

Setelah menginstall aplikasi tersebut anda tinggal mengisi data pribadi yang tersedia di aplikasi. Pinjaman yang didapat juga tanpa jaminan apapun. Tinggal menunggu proses verifikasi data diri di aplikasi. Jika sudah selesai anda dapat mendapatkan dana pinjaman kurang dari 48 jam.

TunaiKu

Aplikasi ini hanya memerlukan KTP untuk mendapatkan pinjaman cepat tanpa jaminan. Pinjaman secara online tanpa slip gaji tersedia sampai Rp 20 juta. Periode cicilan mencapai 20 bulan. Tidak perlu jaminan dan biaya lain. Persyaratan yang dibutuhkan untuk melakukan pinjaman adalah umur 21-55 tahun, merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) mempunyai rekening bank, pekerjaan dan penghasilan tetap.

Layaranan TunaiKu mencakup area Jabodetabek, Sidoardjo, Surabaya, dan Gresik. Namun, aplikasi ini sekarang masih memberikan pinjaman kepada kreditur yang bekerja atau tinggal di area yang terdapat layanan TunaiKu.

Julo

Sama seperti yang lain, aplikasi ini juga menawarkan solusi pinjaman uang tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Cukup dengan mengunduh aplikasi yang tersedia kemudian mengisi data pribadi. Tunggu hingga terverifikasi anda bisa langsung mendapatkan dana tunai cepat dalam waktu kurang dari 28 jam.

Limit pinjaman online yang diberikan adalah Rp 8.000.000 dengan suku bunga rendah hanya 0,33% per hari. Sementara jangka waktu yang diberikan disesuaikan dengan mulai mencicil per hari, 1 bulan, sampai dengan 6 bulan.

Dana Rupiah

Aplikasi ini bekerja sangat cepat dan singkat dalam hitungan menit. Seperti dengan aplikasi lainnya hanya perlu mengisi data diri pribadi, maka dana pinjaman akan segera cair dengan cepat. Proses yang mudah tanpa perlu keluar rumah dan tanda tangan kontrak. Tinggal melakukan pengajuan melalui ponsel kapanpun dan dimanapun pinjaman akan segera cair.

Dalam aplikasi ini limit yang diberikan untuk melakukan pinjaman hingga Rp 2 juta. Syarat untuk pengajuan DanaRupiah adalah sebagai berikut:
• WNI dengan KTP Indonesia
• Usia 18 tahun keatas
• Verifikasi informasi bank
• Kartu tanda karyawan
• Info kontak keluarga
• Detail informasi bank

Kredit Cepat

Merupakan pinjaman online dengan penawaran pencairan cepat. Pinjaman ini menawarkan pinjaman pribadi tanpa syarat dengan janji pencairan 24 jam dengan jangka waktu pendek. Jumlah pinjaman mulai Rp 500 ribu sampai dengan Rp 8 juta. Waktu pembayaran maksimal 30 hari. Anda bisa meningkatkan limit dana pinjaman dan memperpanjang jangka tempo dengan menghubungi customer service.

Untuk menggunakan layanan ini diperlukan syarat sebagai berikut :
• Memiliki e-KTP
• Usia 22-55 tahun
• Memiliki penghasilan tetap dan izin usaha
• Berdomisili di Jakarta dan sekitanya

Rupiah Cepat

Pinjaman ini juga menawarkan pinjaman cepat sesuai dengan aplikasi lainnya. Nilai plus dari aplikasi ini sudah terdaftar sebagai P2P di OJK 2018. Aplikasi ini pastinya bisa anda download di Google Playstore. Fitur Rupiah Cepat yang ada di aplikasi adalah :
• Pinjaman uang Rp 600 ribu–Rp 5 juta
• Durasi tenor 91 hari–365 hari
• Suku bunga mask. 24% pertahun
Cara pembayaran di aplikasi ini:
• Mengirim pesan atau sms sehari sebelum saat jatuh tempo
• Membayar melalu ATM, Mobile Banking, Alfa Group
• Mendukung pinjaman lebih awal
• Bekerja sama dengan pihak bank BCA, Mandiri, BRI, BNI, CIMB Niaga, Danamon dan Permata
• Pembayaran alfa group : alfamart dan alfamidi.

Tips Melakukan Pinjaman 1 Hari Cair Tanpa Jaminan

Fintench Pinjaman Oline Terdaftar di OJK

Pastikan anda mengetahui mengenani seluk beluk aplikasi tersebut sebelum melakukan pinjaman di aplikasi online. Terdapat banyak aplikasi illegal yang beredar sekarang ini. Untuk mengetahui aplikasi pinjaman online mana yang illegal pastinya anda dapat melihat di daftar OJK. Dan jika aplikasi yang anda pilih tidak terdaftar di OJK maka dapat dikatakan bahwa aplikasi tersebut adalah illegal.

Apa alasan Fintench illegal meskipun menawarkan pinjaman online langsung cair?
• Alamat keberadaan tidak jelas
• Bunga sangat tinggi
• Cara perhitungan tidak sesuai kesepakatan
• Tidak mengikuti ketentuan peraturan perundangan.

Saran dari OJK yang perlu anda ikuti:
• Pastikan pihak yang menawarkan investasi atau pinjaman mempunyai perizinan dari otoritas yang berwenang sesuai dengan kegiatan yang dijalankan.
• Pastikan pihak yang menawarkan investasi atau pinjaman mempunyai izin dalam menawarkan produk
• Pastikan terdapat logo instansi atau Lembaga pemerintah dalam media penawaran sesuai dengan perundang-udangan

Itulah beberapa ulasan dari kami mengenai pinjaman 1 hari cair tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Meskipun penawaran yang ditawarkan sangat menggoda alangkah baiknya jika anda lebih berhati-hati dan selektif dalam memilih aplikasi pinjaman uang 1 hari cair tanpa jaminan. Alangkah baiknya jika anda memperhatikan melalui OJK seperti yang telah kami uraikan di atas.

Semoga uraian ini bisa membantu anda dalam menyelesaikan solusi keuangan anda. Pilihlah aplikasi yang baik, pastikan baik dan buruknya sebelem melakukan pinjaman. Pastinya sesuaikan dengan kemampuan yang anda miliki. Jangan sampai pinjaman kredit akan membebankan anda nantinya.

Cashwagon, Platform Fintech yang Bisa Ungkap dan Tindak Pelaku Penipuan

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan