logo


SAOAlicization Part 2 -War Of Underworld Akan Hadir di Oktober Besok!..

Sword Art Online season 3 trailer

18 Juli 2019 13:42 WIB

SAO Underworld
SAO Underworld
dibaca 1714 x

Sword Art Online: Alicization adalah serial anime Jepang tahun 2018 dan musim ke-3 dari serial anime Sword Art Online yang diadaptasi dari seri novel ringan dengan judul yang sama yang ditulis oleh Reki Kawahara dan diilustrasikan oleh Abec.

Serial pertama Ini telah ditayangkan pada 7 Oktober 2018 lalu, dengan penayangan perdana dunia satu jam di Jepang, Amerika Serikat, Australia, Prancis, Jerman, Rusia, dan Korea Selatan pada 15 September 2018 lalu.

Melanjutkan Serial Sebelumnya Bagian kedua dari seri ini, berjudul Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, akan tayang perdana pada Oktober 2019 besok, Tentu Ini akan menjadi berita Gembira bagi penggemar SAO ..   Nah, bagi temen2 yang menunggu kedatangannya berikut trailer SAO Alicization War Of Underworld:


Inilah 3 Karakter One Piece yang Memiliki Nilai Bounty Tertinggi

Seri Sebelum nya SAO Alicization  Menceritakan Kisah Kirito dihubungi oleh JSDF untuk melakukan uji coba full dive generasi terbaru bernama Soul Translator (ST) dalam uji coba tersebut Kirito Masuk ke dalam Dunia bernama Underworld dan diakhir ceritanya berkesan Happy Ending sekaligus Sad Ending dimana Kirito harus kehilangan Sahabat karibnya yaitu Eugeo dan Happy Endingnya Karena telah mengalahkan Quinella Penguasa Underworld yang sebenarnya, menteri tertinggi dari Gereja Axiom dan antagonis utama dari Underworld. Bagaimana Pendapat Anda? Bagaimana Kisah Selanjutnya? Tunggu Kedatangannya di Oktober 2019 mendatang!

 

 

 

 

Ditulis oleh: Xaviar

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Ninja Terkuat yang Dapat Mengalahkan Boruto Uzumaki

Halaman: 
Admin : Admin