logo


Antoine Griezmann: Pemain Bintang Seperti Messi Hanya Datang Tiap 30 Tahun

Messi adalah motivasi Griezmann untuk bergabung memperkuat Blaugrana.

17 Juli 2019 19:05 WIB

Antonie Griezmann
Antonie Griezmann Instagram/fcbarcelona

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Penyerang baru Barcelona, Antoine Griezmann, mengatakan pemain bintang sekelas Lionel Messi muncul setiap 30 tahun. Messi adalah motivasi Griezmann untuk bergabung memperkuat Blaugrana.

"Bagi saya, Messi adalah pemain nomor satu seperti LeBron James di basket. Mereka adalah ikon. LeBron di NBA dan Messi di sepak bola," kata Griezmann dikutip dari Calcio Mercato melalui CNNIndonesia, Rabu (17/7).

Baca juga: Alexis Sanchez Bisa Tetap Bersama MU Asalkan Penuhi Syarat dari Solskjaer


Indonesia Open 2019: Tommy Sugiarto Ditumbangkan Wakil China

"Dia [Messi] memiliki sesuatu yang amat berbeda dibandingkan para pesepakbola pada umumnya, sesuatu yang bisa Anda lihat setiap 30 tahun," lanjutnya.

Griezmann langsung bergabung latihan bersama rekan-rekan barunya di Barcelona pada Senin (15/7), beberapa jam usai diperkenalkan pihak klub di Stadion Camp Nou. Messi sendiri belum hadir dalam sesi latihan tersebut.

Kehadiran pemain timnas Prancis tersebut akan mengubah komposisi lini depan Barca menjadi lebih menyeramkan bagi tim-tim lawan. Kombinasi Griezmann bersama Messi dan Luis Suarez bahkan sudah ramai dijuluki trio MSG di lini depan.

Mantan penyerang Atletico tersebut pun sempat menyatakan rasa penasaran bermain bersama Messi. Ia juga termotivasi untuk meraih juara bersama Blaugrana.

"Terkadang Anda harus mengambil keputusan dan merupakan kebahagiaan bisa bermain dengan Lionel Messi. Saya ingin tahu seperti apa rasanya menjalaninya setiap hari dan saat sesi latihan," ujar Griezmann seperti dikutip Marca.

Alexis Sanchez Bisa Bertahan di MU Asalkan Dapat Penuhi Syarat dari Solskjaer

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu