logo


Kemensos Buka Penerimaan Mahasiswa Baru Poltekesos Bandung Tahun Akademik 2019/2020

Berikut ulasannya

17 Juli 2019 19:01 WIB

Ujian Tulis Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung Tahun Akademik 2019/2020 di Gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial.
Ujian Tulis Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung Tahun Akademik 2019/2020 di Gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial. Doc Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri Sosial RI, Dr. Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Kepala Badan Pendidikan Penelitian dan Penyuluhan Sosial (BP3S), Dr. Harry Z. Soeratin dan jajaran Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung yang dipimpin oleh Plt. Direktur, Dr. Marjuki, membuka Ujian Tulis Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Bandung Tahun Akademik 2019/2020 di Gedung Aneka Bakti Kementerian Sosial.

Ujian Tulis ini menjadi yang pertama sejak perubahan nomenklatur STKS menjadi Poltekesos yang diresmikan pada tanggal 9 Juli 2019 oleh Menteri Sosial, sesuai dengan Permensos nomor 4 tahun 2019 yang menindaklanjuti Surat Keputusan Menristekdikti Nomor: 436/KPT/l/2018.


Jika Ridwan Kamil Jadi Presiden, Indonesia untuk Pertama Kalinya Akan...

Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) Poltekesos Bandung memiliki peran strategis dan berada di garda terdepan dalam penanganan usia angkatan kerja. Sebagai Iembaga Pendidikan Tinggi Vokasi, Poltekesos Bandung diprogramkan untuk menghasilkan lulusan yang memiliki penguasaan IPTEK, mandiri, terampil dan terlatih sesuai dengan tuntutan dunia industri atau dunia kerja.

Poltekesos Bandung harus mampu menjawab tantangan di Era Revolusi Industri 4.0., sehingga sistem pendidikan Poltekesos Bandung harus bertransformasi dalam segala aspek, baik ke|embagaan, manajemen, prodi yang relevan laboratorium, sarana prasarana, kompetenSi dosen, kampus yang kondusif, serta mengembangkan jejaring kerja dengan berbagai pilar-pilar pengguna/user penyelenggara kesejahteraan sosial, baik dalam pengembangan kurikulum yang sesuai dengan kebutuhan Industri maupun di dalam penempatan Kerja/dunia kerja dan LKS.

Untuk mewujudkan hal tersebut, Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos) akan membangun Kampus baru yang berlokaSi di Kabupaten Bandung dengan dukungan dari pemerintah Provinsi Jawa Barat sebagaimana disampaikan Gubernur Ridwan Kamil pada acara peresmian Politeknik Kesejahteraan Sosial (Poltekesos).

Bandung Dingin! Ditempat Ini kamu Bisa Menemukan Embun Es

Halaman: 
Penulis : Denys, Raka Kisdiyatma