logo


Alexis Sanchez Bisa Bertahan di MU Asalkan Dapat Penuhi Syarat dari Solskjaer

Penampilan buruknya di sepanjang musim membuat Sanchez mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub.

17 Juli 2019 18:45 WIB

Alexis Sanchez.
Alexis Sanchez. goal.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Setelah pindah dari Chelsea pada 2018 silam, karir Alexis Sanchez di Manchester United tak berjalan mulus. Ia kesulitan menemukan bentuk performa terbaiknya dan bahkan baru mencetak total lima gol di seluruh kompetisi.

Hal ini tentu saja membuat Sanchez mulai dikaitkan dengan pintu keluar klub, namun sepertinya Solskjaer masih membuka peluang untuk mempertahankan sang pemain, namun ada satu syarat yang harus dipenuhi pemain berusia 30 tahun tersebut.

"Ya, saya harus membantu Alexis Sanchez, tetapi di sisi lain, saya tidak bisa terus menyuapi para pemain. Dia harus berusaha untuk mendapatkan kesempatan bermain dengan caranya sendiri," tegas Solskjaer seperti dilansir Manchester Evening News.


Bek Real Madrid: Ronaldo Itu Perusak Sedangkan Messi Punya Visi yang Baik

"Jika pada akhirnya kami bisa membuat dia kembali tajam, Sanchez pasti mampu mencetak 20 gol dalam semusim dengan mudah, Anda juga sudah melihat kemampuannya saat berlaga di Copa America," tambah pria asal Norwegia tersebut.

Sebagai tambahan informasi, di Copa America Sanchez berhasil mencetak dua gol, sayang dia gagal mengantarkan timnya menjadi juara ketiga pasca harus mengakui keunggulan Argentina dengan skor 2-1.

Menutup pembicaraan, Solskjaer pun mengisyaratkan jika dirinya akan memberikan kesempatan pada sang pemain untuk membuktikan kualitasnya di laga pramusim.

Indonesia Open 2019: Tommy Sugiarto Ditumbangkan Wakil China

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu