logo


Tips Jitu Raih Chicken Dinner PUBG Meski Main Solo

Ikuti tipsnya supaya kamu bisa bertahan sampai akhir di game ini.

17 Juli 2019 19:27 WIB

PUBG
PUBG PUBG
dibaca 536 x

Game yang kontroversial dan tengah digandrung saat ini, dengan genre battle-royale yang dimainkan oleh 100 pemain untuk setiap pertempurannya. Banyak mode bermain yang disediakan disini salah satunya mode solo.

Kelemahan mode permainan satu ini yaitu tak adanya rekan yang dapat membantu ketika game memasuki keadaan-keadaan sulit. Tetapi tak perlu khawatir, berikut beberapa tips agar kamu tetap bisa chicken dinner ketika bermain dalam mode solo.

1. Kuasai senjata dan survival kit


Mau Pekerjaan Yang Tidak Terikat Waktu? atau Hanya Untuk Menambah Penghasilan? Berikut 5 Jenis Freelance Yang Boleh Dicoba!

Ketahui hal dasar tentang perlengkapan survival, sempatkan untuk mampir ke training ground guna mengetahui waktu yang diperlukan untuk reload setiap senjata juga waktu yang dibutuhkan untuk mengaplikasikan medical kit, boosting dan waktu yang tepat untuk melontarkan granat.

Ketahui juga attachment yang tepat untuk menggunakan setiap senjata agar penggunaan lebih maksimal saat pertempuran.

2. Hafal map

Tak hanya tempat mendarat saja, tetapi area dalam map juga perlu kamu perhatikan. Tempat yang pas untuk looting, camping, serta tempat yang kerap dituju lawan perlu dicermati.

Berfikirlah seperti lawan dan anda akan mengetahui apa yang biasa dilakukan mereka dan cara untuk mengantisipasinya.

3. Outfit yang pas

Sesuaikan pakaian yang kamu kenakan dengan environtment map yang telah dipilih. Kebanyakan pemain menggunakan high resolution sehingga membuat pemain dengan outfit gelap akan lebih sulit untuk dideteksi karena efek shadow dari environtment. Pilih pakaian yang tidak terlalu mencolok agar mendukung saat digunakan looting, camping, maupun scouting area musuh.

4. Atur auto looting

Fasilitas auto pick up memungkinkan pemain untuk mengambil item tanpa harus melakukan banyak tap-tap pada item tersebut. Sering sekali kita menjadi sasaran tembak pada saat melakukan looting karena bingung untuk memilih item-item yang harus diambil.

Dengan auto pick up ini, kamu dapat menentukan item-item yang lebih diprioritaskan untuk diambil pada saat permainan berlangsung sehingga memaksimalkan berjalannya permainan.

5. Perbanyak latihan

Untuk menjadi pemain pro, latihan bukan lagi hal yang aneh untuk dibicarakan. Latihan intensif dan terukur serta evaluasi yang rutin guna meminimalisir kesalahan-kesalahan saat berada dalam permainan. Jam terbang yang tinggi diperlukan untuk bisa menjadi seorang ahli dalam game

Siap chicken dinner?! Semoga tips-tips diatas bisa membantumu agar meningkatkan keahlianmu dalam bermain dalam mode solo.

Ditulis oleh: Rizky Pratama

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Kedaulatan Telekomunikasi Pemerintah dalam Rangka Mewujudkan Keamanan Informasi Nasional

Halaman: 
Admin : Kesdik Bayu