logo


Mau Pekerjaan Yang Tidak Terikat Waktu? atau Hanya Untuk Menambah Penghasilan? Berikut 5 Jenis Freelance Yang Boleh Dicoba!

Berikut ulasannya

17 Juli 2019 18:04 WIB

freelance
freelance
dibaca 1902 x

Pekerjaan Freelance semakin Banyak dilirik oleh banyak orang, pekerjaan ini tidak harus menetap dalam kantor untuk melakukan jobnya... Freelance bisa dilakukan dimana saja dan kadang ada deadlinenya kadang juga tidak terpaut waktu kapan saja bisa

Berikut 5 jenis freelance yang bisa anda lakukan di mana saja:

1.Penulis


Tips Berbisnis Usaha Konveksi Murah Bagi Pemula

Penulis adalah salah satu jenis freelance dengan jobnya yg menulis artikel, setiap artikelnya bisa meraup rupiah, semakin banyak menulis semakin banyak untungnya, rekomendasi untuk yg suka menulis nih..

2.Blogger

Jenis freelance ini banyak sekali yang minat, Karena melalui google Adsense di blog semakin banyak yang mengunjungi semakin banyak meraup keuntungan, Bahkan banyak orang jadi kaya dengan menjadi blogger.

3.Makeup Artis

Freelance satu ini sangat menjanjikan karena setiap makeup bisa mendapatkan ratusan jutaan rupiah,bahkan kalau beruntung bisa mendapatkan jodoh ya Gaess.. hehe :3

4.Desain Grafis

Desain Grafis juga recomended lho..Desain Grafis mempunyai keuntungan beragam mulai dari ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah(tergantung skill sih.. :3),Enaknya bisa mengambil tawaran dari berbagai sumber dan tidak terikat oleh suatu pihak.

5.Sosial Media

  Di Sosial Media kamu bisa jualan online atau menyuguhkan berita,dll. Hasil dari socmed tidak mengecewakan kok terutama untuk youtube, banyak youtuber2 sukses dengan penghasilan tinggi didapat dari konten youtubenya ,Lalu Jualan di Instagram juga bisa sukses jika banyak yang tertarik bisa menjadi keuntungan bagi kita,selain menjadi penjual online kita bisa juga melamar menjadi admin karena belakangan ini banyak tawaran2 kerja menjadi admin suatu platform dan menjadi socmed analysis menganalisa pasar di socmed..

Jadi Sobat Jitu Tertarikah dengan Freelance Ini? atau Malah Tidak Berminat ?

 

Ditulis oleh: Xaviar

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Motor Jarang Digunakan? Ini Tips Agar Tetap Prima Saat Ingin Dikendarai

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma