logo


Soal Imbauan Amien Rais ke Pendukung Prabowo, Ruhut: Tidak Semudah Itu untuk Move On

Ruhut merasa kasihan dengan pendukung yang sebelumnya sudah dikompori oleh Amien Rais

17 Juli 2019 15:26 WIB

Ruhut Sitompul.
Ruhut Sitompul. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais, meminta pendukung Prabowo Subianto untuk tidak salah paham dengan pertemuan Prabowo dengan Joko Widodo.

Ajakan Amien tersebut mendapat tanggapan dari Ruhut Sitompul. Ruhut merasa kasihan dengan pendukung yang sebelumnya sudah dikompori oleh Amien Rais sehingga tidak mudah untuk move on.

"Amien Rais mengajak relawan dan pendukung PrabowoSandi tidak berpikir negatif setelah mendengar penjelasan Prabowo bertemu Jokowi, kasihan mereka karena selama ini sudah dikompori AR dan Tim Suksesnya jadi tidak semudah itu untuk langsung Move On karena itu hati-hati MulutMu HarimauMu," ujar Ruhut seperti dilansir Jitunews dari akun Twitternya, Rabu (17/7).


Politikus PSI Heran Akan Dipolisikan, Demokrat: Memang Kalau Tak Sebut Nama, Kamu Tidak Salah?

Sebelumnya, Amien Rais meminta kepada pendukung Prabowo untuk tidak berpikiran buruk mengenai pertemuan Prabowo dengan Jokowi beberapa waktu lalu.

"Kepada relawan, jangan salah sangka. Saya Ketua Dewan Pembina BPN, saudara relawan yang saya cintai se-Tanah Air, jadi anda juga jangan terperangkap oleh hoaks-hoaks ya, oleh halusinasi, oleh imajinasi yang berlebihan," kata Amien Rais di kediamannya, Kompleks Taman Gandaria Blok C Nomor 1, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).

Amien menyebut Ketum Gerindra yang sekarang ini tetap sama dengan Prabowo yang dulu.

"Jadi memang ini kebesaran jiwa Pak Prabowo. Tapi jangan pernah menyangka bahwa ada kompromi kemudian menggadaikan prinsip. Saya kira itu. Bahwa semua berjalan, saya jamin. Tidak mungkin akan ada hal-hal yang kemudian menimbulkan huru-hara," ujar Amien.

GARBI Disebut Gagal Gembosi Suara PKS, Begini Tanggapan Fahri Hamzah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata