logo


Sebut Ada Cebong Bersayap, Amien Rais Dinasihati Netizen, "Pak Amien, Gak Usahlah Ciptakan..."

"Intinya supaya tidak ada lagi cebong dan kampret ya, sehingga tinggal cebong bersayap"

17 Juli 2019 10:15 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN), Amien Rais menanggapi pertemuan Jokowi dan Prabowo, (12/7) lalu.

Ia mengatakan saat ini sudah tidak ada pelabelan antara kelompok Jokowi dan Prabowo.

Baca Juga: Cak Imin Ingin Jadi Ketua MPR, Surya Paloh Bilang, "Dia Selalu Merasa yang Paling Pantas"


Amien Rais Beri Kesempatan ke Jokowi, Netizen Bilang, "Kalimatmu Sombong Pak Tua"

Sebabkan Atlantis Tenggelam, Gunung Api Ini Diprediksi Akan Meletus Kembali, Bahayakah?

"Jadi, hanya betul-betul pertemuan dua tokoh (Jokowi dan Prabowo) yang intinya supaya tidak ada lagi cebong dan kampret ya, sehingga tinggal cebong bersayap, artinya sudah akur gitu," ujar Amien Rais saat konferensi pers usai bertemu dengan Prabowo di Jakarta (16/7) malam.

Sebutan cebong bersayap ini justru memicu netizen memberikan nasihat kepada Amien Rais. Salah satu netizen meminta Amien Rais untuk tidak menciptakan istilah-istilah baru.

"Apapun ceritanya tidak ada lagi kata-kata yang melecehkan. Pak Amin, gak usahlah menciptakan istilah atau kata-kata baru ini itu, apalagi yang namanya cebong bersayap. Pak Amin itu orang tua di negara ini, seharusnya menjadi pengayom untuk bangsa ini, berilah kata-kata yang sejuk yanng dapa mempererat persatuan dan kesatuan anak bangsa ini. Kalau Pak Amin sudah lelah berpolitik di negeri ini," tulis netizen bernama Aris Padang di kolom komentar artikel "Amien Usai Bertemu Prabowo: Sekarang Hanya Ada Cebong Bersayap" di Babe (16/7).

Jangan Disepelekan, Keracunan Air Efeknya Mengerikan!

"Ya, lebih baik Pak Amin istirahat saja, semakin tua umur manusia makan semakin dekat dengan kepikunan dan kemungkinan Pak Amin sudah masuk stadium pertama. Senangilah masa tua Pak Amien bersama cucu, itu sangat lebih baik daripada berkeliaran dan seliwiran sana-sini yang tidak ada manfaat apa-apa lagi buat bangsa ini," sambungnya.

Puji Amien Rais, Arsul Sani: Itulah Cerminan....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata