logo


Jika Salah Satu dari 3 Orang Ini Jadi Presiden Tahun 2024, Indonesia Akan "Menyamai" Inggris, Perancis, Jepang, dan Korea Utara!

Siapakah mereka?

17 Juli 2019 08:00 WIB

istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anak muda yang menjadi pemimpin negara di usia 20-an jarang sekali ada.

Pasalnya hingga saat ini, hanya segelintir orang yang mampu melakukannya. Mereka antara lain Kim Jong Un (Korut), Elizabeth II (Inggris), Hirohito (Jepang), dan Louis XVI (Perancis).

Baca juga: Gila! 6 Orang Ini Sudah Jadi Pemimpin Negara di Usia 20-an!


Wow! Jika Jadi Capres pada Pilpres 2024, Grace Natalie Akan...

Indonesia sendiri belum mempunyai pemimpin negara yang berumur 20 tahunan saat pertama kali dilantik.

Presiden RI termuda selama ini masih dipegang oleh Bung Karno yang dilantik sebagai presiden pertama kali saat berusia 44 tahun 2 bulan.

Namun rekor baru akan tercipta jika 3 anak muda "super terkenal" ini kelak menjadi Presiden RI pada tahun 2024. Hal itu dikarenakan 3 anak muda ini akan masih berumur 20-an ketika resmi dilantik sebagai presiden!

Siapa saja mereka? Cek di bawah ini Kawan Jitu!

1. Atta Halilintar - Raja YouTuber dan pengusaha muda asal Indonesia ini sekarang berumur 24 tahun. Jika kelak Atta terpilih sebagai capres dan menang pada Pilpres 2019, Atta akan resmi dilantik pada usia 29 tahun 11 bulan.

2. Kaesang Pangarep - Pengusaha kuliner, bintang sosial media, sekaligus putra dari Presiden Joko Widodo ini sekarang berumur 24 tahun. Jika kelak Bos Sang Pisang ini sukses mengikuti jejak sang ayah, ia akan resmi dilantik sebagai presiden di usia 29 tahun 10 bulan.

3. Khoirunnisa - Penyanyi gambus paling terkenal di Indonesia sekaligus bintang sosial media ini sekarang masih berumur 20 tahun. Nah, jika kelak menjadi Presiden RI pada tahun 2024, usia Nissa masih 25 tahun 5 bulan!

Baca juga: Wow! Jika Jadi Capres pada Pilpres 2024, Grace Natalie Akan...

Nah, jika salah satu dari 3 orang ini sukses menjadi presiden, Indonesia bakal menyamai Inggris, Perancis, Jepang dan Korut yang mempunyai pemimpin negara berusia 20 tahunan.

Mungkinkah hal itu akan terjadi? Menurut Kawan Jitu?

Luar Biasa! Jokowi Telah Mengubah Tren Capres Indonesia Menjadi...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono