logo


Jarang Diminati, Pekerjaan Ini Ternyata Bergaji Tinggi Lho, Berminat?

Kira-kira apa saja ya?

16 Juli 2019 19:06 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. businessinsider.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gaji merupakan alasan utama ketika kamu menerima atau menolak pekerjaan. Gaji tinggi tentunya menjadi idaman setiap pekerja atau yang sedang mencari pekerja.

Jika kamu saat ini sedang mencari gaji tinggi, coba kamu melamar beberapa pekerjaan di bawah ini, yang telah diwartakan portalsatu.com (15/7).

Baca Juga: Puji Amien Rais, Arsul Sani: Itulah Cerminan....


Cara Sederhana yang Bikin Kamu Bahagia di Tempat Kerja Layaknya Keluarga

Pengakuan Mengejutkan Salmafina, "Beli Obat yang Ekstra Strong, Dua Strip dan Telat"

1. Pemburu Buronan

Pemburu buronan merupakan profesi yang sangat berbahaya. Pekerjaan tersebut membutuhkan waktu yang lama dan waktu kerja yang pasti. Tak hanya itu, keterampilan melacak dan menangkap diperlukan oleh profesi ini. Tak heran jika profesi ini bergaji Rp1,1 miliar per tahun (Rp92 juta per bulan).

2. Pengawas Lift

Profesi ini sangat penting untuk mengawasi kinerja lift. Mereka ini memastikan semua fungsi lift berfungsi dengan baik sehingga pengguna tidak terjebak atau sampai jatuh ke lantai dasar.

Profesi ini bertugas menguji eskalator dan peralatan pengangkat lainnya untuk memastikan lift berfungsi baik. Tenang, pekerjaan ini tidak memerlukan gelar sarjana. Kamu hanya perlu ijazah tamatan SMA dan pelatihan serta pengalaman yang diperlukan.

Untuk gajinya, Rp894,7 juta per tahun atau Rp74 juta per bulan.

Waduh, Penelitian Sebut Jus Buah Bisa Menyebabkan Kanker! Kok Bisa?

3. Petugas Bandara

Skycaps merupakan orang-orang yang membantu penumpang di bandara, yang terdiri dari mengangkut koper, memeriksa tas, dan membantu memuat dan menurunkan barang pribadi.

Skycaps rata-rata berpenghasilan Rp1,1 miliar per tahun atau setiap bulannya menerima Rp92 juta.

Soal Izin Ormas FPI, Mendagri Bilang, "Mohon Maaf Kalau Sampai Nanti Izinnya Kita Cabut"

4. Ahli Hidrologi

Profesi ini erat kaitannya dengan air. Di mana bertugas menjaga kemanan air untuk lingkungan dan manusia. Karena pekerjaannya yang berperan besar dalam menjaga orang tetap aman agar tidak kekurangan air, profesi ini bergaji Rp1,1 miliar per tahun atau Rp92 juta per bulan.

5. Pembersih Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Pembersih TKP dikenal juga dengan pembersih forensik. Profesi ini bertugas membersihkan dan mengembalikan TKP seperti sedia kala. Untuk gajinya, sama dengan yang lainnya yaitu Rp1,1 miliar per tahun.

Nah, gimana Kawan Jitu berminat yang mana?

 

Kaesang Disapa oleh Semua Pegawainya, Netizen Ingatkan, "Itu Cara Pegawai Anda Ngingetin..."

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata