logo


Press Gathering Danlanud Adi Soemarmo Bersama Awak Media Solo Raya

Berikut ulasannya

16 Juli 2019 17:59 WIB

Foto bersama jajaran pejabat lanud adisumarmo dan media solo raya
Foto bersama jajaran pejabat lanud adisumarmo dan media solo raya
dibaca 128 x

Puluhan wartawan media cetak dan online Solo Raya menghadiri undangan Pers Gathering yang diprakarsai oleh Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel PNB Adrian Pangarapan Damanik, ST, yang bertempat di Gedung Graha Dirgantara, Lanud Adi Soemarmo. Turut hadir Ketua PWI Solo Anas Syahirul beserta seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo, Senin (16/07) pagi hari.

Acara diawali dengan paparan serta penayangan video profile Lanud Adi Soemarmo, dalam paparan tersebut disampaikan antara lain tugas pokok Lanud Adi Soemarmo, visi dan misi beberapa penekanan Danlanud kepada anggota seperti larangan mendekati narkoba, perkelahian dengan sesama anggota TNI/POLRI dan masyarakat serta perbuatan asusila.

Dalam sambutannya, AP Damanik berharap hubungan dan komunikasi antara wartawan dengan Lanud Adi Soemarmo semakin erat.


Spoiler One Piece 946: Sel Kawamatsu Hancur, Apakah Wujudnya Segera Terungkap?

"Press Gathering yang diadakan hari ini diharapkan hubungan dan komunikasi antara wartawan dengan Lanud Adi Soemarmo semakin erat, supaya kedepannya Lanud Adi Soemarmo semakin dekat dan dicintai masrakyat salah satunya ya dengan adanya kehadiran Media Massa. Disamping itu, saya juga ingin memperkenalkan diri sehubungan dengan tugas baru saya sebagai Danlanud Adi Soemarmo" ucapnya.

Pers Gathering diakhiri dengan foto bersama Danlanud berserta seluruh pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Media Solo Raya

Ditulis oleh: Ign Widyo

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

5 Kejadian Unik Saat Sidang MK Sengketa Pilpres 2019

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma