logo


Diacuhkan Barca, Agen Coutinho Mulai Goda Liverpool

Berikut ulasannya

16 Juli 2019 14:36 WIB

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho Metro

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, mulai kesal dengan sikap Barcelona yang seakan tak memperdulikan masa depannya kliennya.

Dikutip dari TalkSPORT (16/07),  Joorabchian mulai melakukan manuver untuk membujuk Liverpool agar mau memulangkan Countinho ke Anfield.

"Liverpool telah membangun skuad yang luar biasa, manajer Jurgen Klopp punya keseimbangan yang hebat di tim dan mungkin Liverpool adalah salah satu klub sepak bola terbaik di Inggris," pujinya.


Tak Diperbolehkan Pakai Nomor 7 di Madrid, Hazard Akhirnya Pilih...

"Jadi, dengan skuad yang saat ini sudah mereka miliki, mereka harus memutuskan apakah benar-benar ingin mengontrak Coutinho. Apalah mereka masih punya celah untuk pemain seperti Coutinho," kata Joorabchian.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan jika pemain Timnas Brasil itu ingin kembali ke tanah Inggris tentu Liverpool adalah tujuan utamanya.

"Sudah pasti, jika Coutinho kembali ke Premier League, maka itu pasti untuk Liverpool, tetapi saat ini saya pikir itu akan menjadi hal yang sulit dan itu tergantung pada mereka," tandas Joorabchian.

Sebelumnya, menurut laporan dari Express (15/07), The Reds telah mengajukan tawaran sebesar 88 juta poundsterling (sekitar Rp 1,5 triliun) kepada manajemen Blaugrana untuk pemain berusia 27 tahun itu.

Bayern Munchen Batal Rekrut Paulo Dybala dari Juventus, Kenapa?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma