logo


Dilaporkan Pablo Benua, Hotman Paris: Amiiiiin!

Pengacara Hotman Paris dilaporkan balik oleh Pablo Benua

16 Juli 2019 10:55 WIB

dari: makassartoday.com
dari: makassartoday.com makassartoday.com

JAKARTA - JITUNEWS.COM - Drama ikan asin berlanjut. Setelah sebelumnya Fairus, Pablo Benua dan Rey Utami ditahan karena kasus ikan asin sementara dari pihak Pablo Benua melaporkan balik Hotman Paris dan Fairuz. Pablo Benua melalui kuasa hukumnya Andar Situmorang, melaporkan balik dengan Pasal 2 UU ITE pencemaran nama baik dengan tuntutan hukuman 5 tahun penjara.

"Hotman adalah orang liar, non kapasitas di dalam perkara ini. Kenapa? karena Hotman Paris yang memberikan pendidikan ke masyarakat Indonesia. Ngebacooot aja ini ini ini. Kenapa? karna si pelapor itu tidak perlu pengacara. Jadi Hotman Paris ini liar, ngoceh sendiri memfitnah orang-orang," kata Andar Saat diwawancarai wartawan, Minggu (15/7).

Kuasa Hukum Pablo Benua juga mengatakan bahwa tidak perlu penasehat hukum untuk pelapor. Seorang dikatakan perlu penasehat hukum adalah tersangka, terlapor, terdakwa, sedang sebagai pelapor tidak perlu penasehat hukum. Andar-pun mengundang Hotman Paris ke kantornya untuk mengajari lagi tentang KUHP.


Farhat Abbas Sindir Teman Pengacaranya, Hotman Paris Unggah Video Wanita Cantik

Laporan Andar Situmorang ini kemudian ditolak kepolisian dengan alasan karena yang bersangkutan sudah tidak menjadi kuasa hukum lagi. Hotman Paris kemudian mengunggah foto di Instagram-nya dengan keterangan "amiiiiiin".

unggahan di IG @hotmanparisofficial

Pablo Benua dan Rey Utami Ditahan, Farhat Abbas: "Kasusnya Sudah Dimaafkan Fairuz..."

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun