logo


Redmi Kembali Hadirkan Smartphone Android Murah di Tanah Air, Cuma Sejutaan!

Sub-brand dari Xiaomi ini menghadirkan Redmi 7A yang dibekali dengan fitur premium!

15 Juli 2019 14:54 WIB

Redmi 7A
Redmi 7A Tekno Kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Persaingan hp Android di Indonesia kembali memanas. Dimana sub-brand dari Xiaomi, yakni Redmi merilis ponsel terbaru mereka.

Adalah Redmi 7A, smartphone android yang hadir dengan memiliki serftifikat TUV Rheinland dimana berguna untuk melindungi mata pengguna dengan adanya fitur mode baca. Selain itu, smartphone ini juga memiliki fitur premium lain yakni Face Unlock AI dan juga tahan percikan air, minyak, serta paparan keringat.

Baca juga: Apple Akan Kembalikan Fitur Touch ID untuk iPhone Generasi Sebelumnya


Berkenalan dengan Aplikasi Shoelace, Si Penerus Google+

Dengan dukungan face unlock, Redmi 7A ini mampu menganalisa wajah dari pengguna secara instant untuk membuka lauar kunci dengan mudah. Dengan begini tentu fitur keamanannya lebih terjamin lagi untuk menjaga privasi dari pengguna.

Lalu untuk bagian dapur pacunya, HP Android ini telah ditenagai oleh chipset Snapdragon 439 Octa-core dengan RAM 2GB dan memiliki memori internal berukuran 16GB/32GB. Kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD hingga kapasitas 256 GB.

Untuk menemani aktivitas pengguna, Redmi 7A tersebut telah dibekali dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dan memiliki fitur fast charging 10W didalamnya. Sementara untuk urusan fotografinya, HP Android ini telah dibekali dengan kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP.

Menangis Saat Bertemu Orangtua, Salmafina Sunan: Ayah Aku Takut

Dengan berbagai spesifikasi canggih yang ada didalamnya, harga HP Android ini rupanya dibanderol cukup murah dipasaran. Seperti yang ada disalah satu toko online di Indonesia, dimana Harga Redmi 7A ini dijual senilai Rp1,2 jutaan saja sebagaimana dilansir dari Smeaker.com.

Apple Akan Kembalikan Fitur Touch ID untuk iPhone Generasi Selanjutnya

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu