logo


Jokowi Sampaikan Pidato Visi Indonesia, Fahri Hamzah Bilang, "Saya Agak Khawatir"

"Pengen dengar nyanyi kalian, agar bangsa ini segar dengan dialektika"

15 Juli 2019 12:11 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah mengkritisi pidato presiden terpilih, Joko Widodo (Jokowi) kemarin (13/7) malam.

Menurut Fahri, pidato Jokowi minum isi serta tidak mewakili ide dasar negara dan minim ide, di mana Indonesia sebagai negara hukum yang demokratis sebagai metode dasar bernegara.

Baca Juga: Sandi Minta Pendukungnya untuk Gak Marah ke Prabowo, Netizen: Kami Gak Marah Cuma Kesal....


Yunarto Menilai Jokowi Akan Pimpin Indonesia Tanpa Beban

Akhirnya, Vanessa Blak-Blakan Ngapain Aja di Kamar Hotel Saat Digrebek, "Minum Wine Berduaan..."

Oleh karena itu, ia meminta juru bicara Jokowi untuk menanggapi dan buka suara soal pidato Jokowi di Sentul tersebut. Pasalnya, ia mengaku tidak paham dengan beberapa poin yang dianggap seharusnya ada dalam visi tersebut.

"Setelah pidato pak @jokowi saya berharap akan banyak juru bicara yang menjelaskan apa makna pidato itu...ayolah yg pinter2 muncul...sebab banyak juga yg gak paham...saya misalnya gak paham tentang "hilangnya" konsep negara hukum dalam pidato itu. Saya agak khawatir..!" tulis Fahri dalam laman Twitternya (14/7).

"Ayolah kaum liberal yang sekuler yang selama ini membela @jokowi, jadilah jubir yang baik. Bangun narasi yang bisa kita perbincakan dan perdebatkan dong. Ayolah bela pidato #VisiIndonesia itu. Pengen dengar nyanyi kalian, agar bangsa ini segar dengan dialektika," sambungnya.

Soal Visi Jokowi, Darmadi: Sangat Visioner, Tapi ...

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata