logo


Sandi Minta Pendukungnya untuk Gak Marah ke Prabowo, Netizen: Kami Gak Marah Cuma Kesal....

"Jangan marah pada Pak Prabowo, jangan marah pada saya"

15 Juli 2019 11:56 WIB

Sandiaga Uno usai berdialog dengan warga Johar Baru, Jakarta
Sandiaga Uno usai berdialog dengan warga Johar Baru, Jakarta Dok. Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Mantan Cawapres Sandiaga Uno meminta pendukungnya untuk tidak kecewa atas pertemuan Prabowo Subianto dan Jokowi. Bahkan, ia meminta agar tidak marah ke Prabowo.

"Ini yang selalu kami sampaikan pada para relawan, jangan menyalahkan personal. Jangan marah pada Pak Prabowo, jangan marah pada saya," ucap Sandi di Cikini, Jakarta (14/7).

Baca Juga: Akhirnya, Vanessa Blak-Blakan Ngapain Aja di Kamar Hotel Saat Digrebek, "Minum Wine Berduaan..."


Jokowi-Prabowo Bertemu, PDIP: Kita Menunggu Komitmen Politik

Bahaya! Sering Konsumsi Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Tua

Menurutnya, pertemuan tersebut pasti akan memberikan penjelasan karena kepentingan bangsa dan negara yang paling penting didahulukan.

Permintaan Sandi ini ditanggapi oleh netizen. Salah satu netizen mengungkap bahwa dirinya tidak marah tapi kesal dan kecewa. Hal ini lantaran telah banyak moral dan pikiran yang tertumpah.

"Kami tidak marah cuma kesal dan kecewa karena telah banyak moral dan pikiran yang tertumpah dmei sebuah perjuangan yang hakiki. Kekalahan bagi kami itu hanya sebagian harapan. Namun, yang lebih penting dari itu semua adalah sebuah martabat dan rasa keadilan yang sudah terkoyak-koyak, itulah perjuangan kami," tulis Limboenk Limboenk di kolom komentar artikel Babe yang berjudul "Sandi ke Relawan 02: Jangan Marah pada Pak Prabowo" (14/7).

PA 212 'Pamit' Setelah Jokowi-Prabowo Bertemu, Ruhut: Secara Tidak Sadar Mengakui Menunggangi

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata