logo


Akhirnya, Vanessa Blak-Blakan Ngapain Aja di Kamar Hotel Saat Digrebek, "Minum Wine Berduaan..."

Ini yang terjadi sebenarnya

15 Juli 2019 11:44 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Usai bebas dari bui, Vanessa Angel tampil dalam kanal Youtube MOP Channel sebagai bintang tamu dalam acara 'Bisik-Bisik Tetangga'.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara tersebut, Vanessa terang-terangan saat proses penggrebekan terjadi di salah satu hotel di Surabaya yang menimpa dirinya dan Rian Subroto.

Baca Juga: Bahaya! Sering Konsumsi Makanan Ini Bisa Bikin Cepat Tua


Divonis 5 Bulan Penjara, Vanessa Angel: Menerima

Soal Jatah Menteri, PBNU Imbau Kadernya, "Berdoa dan Banyak Dzikir Supaya Dapat Banyak"

Awalnya, ia mengaku bahwa dirinya pergi ke Surabaya untuk menjadi MC di mana pekerjaan tersebut diberikan oleh Sisca yang belakangan ini disebut sebagai seorang mucikari.

Tetapi, Vanessa tak menyangka bahwa acara tersebut berujung pada 'kencan' dengan Rian Subroto. Saat tiba di hotel, Vanessa dikenalkan oleh Rian yang merupakan pemilik acara yang nanti akan dipandu oleh Vanessa.

Dalam pertemuan tersebut ia menyanggah bahwa dirinya digerebek oleh polisi dalam keadaan telanjang dan sedang berhubungan intim.

PKB Minta Jatah Pimpinan MPR, Airlangga Tegaskan, "Dipegang Golkar"

"Beritanya kan Vanessa Angel digerebek di hotel dalam keadaan bugil, padahal nyatanya aku di hotel lagi minum wine berduaan, memang sama si Rian ini dan tiba-tiba kepolisian masuk," kata Vanessa.

"Ngobrol standar aja misal tadi pesawat jam berapa. Terus aku tanya 'nanti acaranya mulai berapa mas?' (Rian jawab) nanti acaranya jam setengah satu, santai aja kita ngobrol aja dulu," ungkap Vanessa ketika mengobrol dengan Rian.

Tiga puluh menit di dalam kamar, Vanessa dan Rian tiba-tiba didatangi oleh pihak kepolisian. Penggerebekan tersebut membuat Vanessa syok dan tidak menyangka masuk dalam jebakan kasus prostitusi online.

Menangis Saat Bertemu Orangtua, Salmafina Sunan: Ayah Aku Takut

Ia pun menyayangkan sosok Rian yang tidak dihadirkan dalam persidangan dirinya.

"Sosok Rian Subroto ini sampai sekarang enggak dihadirkan. Banyak orang yang terlibat dalam kasus aku, yang enggak dihadirkan ke persidangan. Sementara mereka itu saksi kunci," beber mantan kekasih Dwi Andhika ini.

Vanessa Tolak Dijemput Ayahanda, Jane Shalimar Ungkap Dalang Pemicunya

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata