logo


Akan Temui Pendukung yang Marah, Prabowo Beri Penjelasan soal Pertemuannya dengan Jokowi

Andre menegaskan bahwa tidak ada deal-deal politik dalam pertemuan Prabowo dengan Jokowi

15 Juli 2019 09:42 WIB

Prabowo Subianto mengaku prihatin atas meninggalnya KPPS saat pemilu 2019
Prabowo Subianto mengaku prihatin atas meninggalnya KPPS saat pemilu 2019 Jitunews/Khairul

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan menjelaskan kepada para pendukungnya mengenai isi pertemuannya dengan Presiden Joko Widodo.

Anggota Badan Komunikasi DPP Gerindra, Andre Rosiade, mengatakan bahwa pertemuan antara Prabowo dengan para pendukungnya tengah dijadwalkan untuk meredakan kemarahan pendukung.

"Tentu nanti akan ada pertemuan antara Pak Prabowo dengan pendukung ya. Lagi diagendakan, dijadwalkan. Kita akan jelaskan bahwa kita bertemu dengan Pak Jokowi sekali lagi bukan bicara bagi-bagi kursi, bukan berarti kami pasti masuk pemerintah, tapi bagaimana banyak hal yang harus kita bicarakan," kata Andre, Minggu (14/7).


Bagaimana Kabar Situs Situng KPU? Cek di Sini!

Andre belum bisa memastikan apakah Prabowo akan berbicara secara terbuka atau tertutup dengan para pendukungnya.

"Soal teknis itu saya belum tahu. Tapi memang setelah pertemuan Pak Prabowo dan Pak Jokowi, Pak Prabowo akan bertemu dengan tokoh-tokoh pendukung beliau, koalisi lama beliau, akan menyampaikan, itu akan dibicarakan oleh Pak Prabowo," ujarnya.

Andre menegaskan bahwa tidak ada deal-deal politik dalam pertemuan Prabowo dengan Jokowi.

"Kita akan jelaskan ke pendukung bahwa tidak ada deal-deal politik sama sekali. Tidak ada pembagian kekuasaan, tidak ada deal-deal politik, tidak ada pembagian kursi menteri. Yang dibicarakan adalah kepentingan bangsa. Termasuk Pak Prabowo menginginkan ya dengan adanya pertemuan ini pendukung kita yang bermasalah akibat kontestasi bisa selesai seluruhnya. Dan ini Pak Prabowo merasa bertanggung jawab," ungkap Andre

"Kekuatan Super" Prabowo Subianto, Apakah itu?

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata