logo


Xiaomi Segera Luncurkan Mi A3, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Xiaomi Mi A3 akan segera diluncurkan sebagai penerus generasi sebelumnya.

15 Juli 2019 09:39 WIB

Xiaomi Mi A3
Xiaomi Mi A3 GSM Arena

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Xiaomi Mi A3 akan segera diluncurkan sebagai penerus generasi sebelumnya. Xiaomi Mi A3 sendiri kabarnya sudah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di dalam layar, sedangkan pada Mi A2 berada di belakang bodi.

Selain itu, Mi A3 kembali membawa port jack audio 3,5mm yang sempat dihilangkan di Mi A2. Dilansir dari laporan Nextren, walau baru sekedar rumor, Xiaomi Mi A3 akan mengusung layar AMOLED berukuran 6 inci Full HD+, serta Corning Gorilla Glass 5.

Baca juga: Gara-gara Ini, Facebook Harus Bayar Denda Rp 70 Triliun


The Lion King Sukses Besar di Cina

Untuk dapur pacunya, ponsel ini ditanamkan chipset Snapdragon 665 dengan konfigurasi RAM dan ROM, 4GB/GB & 64GB/128GB.

Kebutuhan fotografi pada ponsel ini akan ditunjang dengan tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera utama 48MP bersensor Sony IMX586, lensa ultra-wide, dan depth sensor. Sedangkan pada kamera depannya akan memiliki resolusi 32MP.

Xiaomi Mi A3 memiliki daya baterai berkapasitas 4.030mAh yang didukung 18W fast charging. Untuk fitur-fitur lainnya Mi A3 akan didukung OS Android Pie, Hybrid Dual SIM, pemindai sidik jari di dalam layar, dan jack audio 3,5mm.

Tanggal peluncurannya sendiri akan diselenggarakan tanggal 25 Juli di kota Warzawa, Polandia, pada pukul 16.00 waktu setempat. Berbeda dengan seri pendahulunya, Mi A2 diumumkan pada 24 Juli di negara Spanyol tahun lalu.

Gara-gara Ini, Facebook Harus Bayar Denda Rp 70 Triliun

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu