logo


Wakil Ketua RSPN Apresiasi Pertemuan Jokowi-Prabowo di Ruang Publik

Berikut ulasannya

14 Juli 2019 17:26 WIB

Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu, Sabtu (13/7)
Joko Widodo dan Prabowo Subianto bertemu, Sabtu (13/7) Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Presiden Joko Widodo Akhirnya bertemu dengan Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto di Stasiun Moda Raya Terpadu (MRT) Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/7/2019).

Mengenakan kemeja putih, Jokowi yang tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pada sekitar pukul 10.06 WIB, disambut Prabowo, yang terlebih dulu berada di lokasi itu.

Saat bertemu, Presiden Jokowi dan Prabowo langsung bersalaman. Mereka menyapa masyarakat yang telah menanti mereka di Stasiun MRT Lebak Bulus.


Prabowo Peluk Jokowi, Ridwan Kamil: Tidak Ada...

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN), Reza Pahlevi mengatakan, pertemuan Jokowi dan Prabowo patut diapresiasi.

Menurutnya, pertemuan yang dilakukan di ruang terbuka publik kemungkinan tidak membicarakan hal yang sifatnya rahasia atau pun strategis, namun lebih bertujuan kepada ekspos bagi masyarakat bahwa kedua tokoh sudah bersatu sehingga dapat menarik simpati publik.

Reza menyampaikan catatan penting antara lain yaitu pertama, pertemuan tersebut telah membangun kembali persatuan dan kesatuan anak bangsa yang telah terkoyak.

Habib Rizieq 'Dicuekin' saat Rekonsiliasi, Ini Kata FPI

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma