logo


Tampil Impresif Bersama Liverpool, Federasi Senegal Malah Sarankan Sadio Mane Hengkang

Berikut pernyataan lengkapnya

14 Juli 2019 16:30 WIB

Sadio Mane
Sadio Mane Sky Sports

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Salah satu pimpinan federasi sepak bola Senegal, Saer Seck, meminta Sadio Mane meninggalkan Liverpool apabila ada tawaran dari Real Madrid.

Pada musim lalu, Mane menjadi salah satu top skor Liga Inggris dengan 22 gol serta mencetak 4 gol di ajang Liga Champions yang berhasil dimenangi Liverpool.

"Semua orang di dunia tahu bahwa Mane merupakan salah satu dari top 10 pesepak bola terbaik di dunia dan dia sudah mencapai kesuksesan signifikan di Liverpool dalam beberapa musim terakhir," kata Seck seperti yang dikutip dari laman Bola (14/07)


Ramai Isu Coutinho Hijrah ke Klub Lain, Sang Agen Kesal dengan Barcelona

Seck tak menampik bahwa Mane tampil bagus bersama Liverpool pada musim lalu. Namun baginya, lebih baik pemain Timnas Senegal itu bergabung dengan Madrid untuk meraih gelar yang lebih banyak lagi.

"Dia, bersama Mo Salah dan Firmino sungguh fenomenal. Akan tetapi ini adalah sepak bola, dia menjuarai Liga Champions musim lalu dan dia punya kesempatan pergi ke Madrid."

Menangis Saat Bertemu Orangtua, Salmafina Sunan: Ayah Aku Takut

"Bagi saya, Madrid adalah klub terbaik di dunia, bahkan apabila saya adalah pendukung Barcelona, saya masih berpikir Madrid yang terbaik dan Mane harus mempertimbangkan tawaran itu dengan serius," imbuhnya.

Pindah ke Barca, Apakah Nasib Griezmann Akan Seperti Dembele?

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma