logo


Ramai Isu Coutinho Hijrah ke Klub Lain, Sang Agen Kesal dengan Barcelona

Hal itu dikarenakan kabar yang menyebutkan kliennya akan hengkang dari Camp Nou terus mengudara ke publik.

14 Juli 2019 11:34 WIB

Philippe Coutinho
Philippe Coutinho Metro

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Agen gelandang Barcelona Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, geram dengan sikap para petinggi Blaugrana. Hal itu dikarenakan kabar yang menyebutkan kliennya akan hengkang dari Camp Nou terus mengudara ke publik.

Setelah kedatangan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid, posisi Coutinho di skuat utama Barca diprediksi kian tersisih. Apalagi, Klub Katalan itu berencana untuk memulangkan Neymar Jr dari Paris Saint-Germain (PSG).

Situasi tersebut membuat Coutinho dikabarkan ingin hijrah ke klub lain. PSG dan mantan klubnya Liverpool digadang-gadang siap menampung pemain Brasil itu.


Resmi Gabung Barcelona, Griezmann Malah Curhat Tentang Perlakuan Buruk Atletico

Tapi, Joorabchian menampiknya dan memastikan pemain 27 tahun itu tak akan pergi. Yang dia sayangkan, petinggi Barca tidak mau membuat klarifikasi resmi untuk mempertahankan Coutinho sehingga berita kepindahan kliennya terus digoreng media.

"Pep Segura (Manajer umum Barca) mengatakan kepada saya mereka tidak ingin menjual Coutinho. Hal yang sama juga dikatakan presiden klub (Josep Maria Bartomeu) pekan lalu. Setelah itu, kami memutuskan untuk tidak melihat pasar. Itulah sebabnya Coutinho tidak memiliki tawaran," kata Joorabchian kepada RMC Sport.

"Saya tetap diam selama periode ini. Tapi saya tidak akan mengizinkan Barca berbohong tentang semua ini. Mereka harus mengatakan yang sebenarnya. Jika ingin Coutinho pergi, mereka juga harus mengatakannya," ujarnya.

Antonio Conte Paksa Pemain Inter Milan untuk Lakukan Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu