logo


Dukung Prabowo Bertemu Jokowi, Waketum Gerindra: Harus Benar-benar Lahir dan Batin

"Semoga ini bisa terjadi. Indonesia Kerja menuju Indonesia Adil dan Makmur"

12 Juli 2019 19:13 WIB

Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono.
Wakil Ketua Umum Gerindra, Arief Poyuono. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mendukung adanya rekonsiliasi antara Prabowo Subianto dan Jokowi.

"Saya sebagai pimpinan Gerindra menyambut baik rekonsiliasi. Saya terus mendorong ketum saya (Prabowo) untuk mengadakan pertemuan dengan Jokowi. Artinya, bukan pertemuan bagi-bagi kursi. Semangat persatuan," ucap Arief di acara diskusi 'Rekonsiliasi Indonesia Kerja Menuju Adil Makmur" di Jakarta (12/7).

Baca Juga: Tak Disangka, Awas, Sayuran yang Sering Kita Konsumsi Ini Tinggi Gula!


Emak-emak Relawan Prabowo-Sandi Tolak Upaya Rekonsiliasi

Tubuhmu Kelebihan Garam? Yuk, Kenali Gejalanya!

Menurut Arief, rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo sangat diperlukan. Hal ini bertujuan untuk mempersatukan kembali rakyat Indonesia setelah terjadi adanya polarisasi pada Pilpres 2019.

"Rekonsiliasi ini sangat diperlukan, tetapi ada beberapa catatan dalam rekonsiliasi ini harus benar-benar lahir dan batin, jangan ada dusta di antara kita karena persatuan dari dua grup (01 dan 02) yang sekarang sedang terbelah diperlukan," imbuhnya.

"Ini harus bersatu. Kalau terbelah, itu pihak ketiga diuntungkan. Seperti pihak asing. Semoga ini bisa terjadi. Indonesia Kerja menuju Indonesia Adil dan Makmur. Adil Makmur harus kerja juga kan. Kerja kalau tidak ada tujuan, tidak benar," pungkasnya.

Menjawab Soal Rekonsiliasi, Prabowo: Ambil Jabatan, Ambil Pangkat, Ambil Semuanya, Ambil.....

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata