logo


Mobile Legends Kedatangan Hero Fighter Baru yang 'Tak Bisa Mati'

Hero ini diklaim terlalu OP dan sulit sekali untuk membunuhnya. Benarkah demikian?

12 Juli 2019 16:37 WIB

Hero Masha Mobile Legends
Hero Masha Mobile Legends Roonby

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Moonton kembali merilis hero baru di Mobile Legends. Hero ini adalah seorang fighter. Saat dirilishero baru, ekspektasi dari para pemain adalah hero yang over power (OP). Apakah hero satu ini juga OP?

Adalah Masha yang merupakan hero fighter yang rasanya 'terlalu OP' sehingga para pemain kepusingan berpikir cara meng-counter hero tersebut. Hero ini memiliki 3 skill active dan 2 Skill Passive yang dapat digunakan untuk mendominasi game. Dilansir dari Gamebrott, Jumat (12/7), berikut deskripsi skill dari Masha:

Baca juga: Apple Baru Rilis iPhone Tanpa Notch Tahun 2020


Siapkan Dana, Realme X Siap Meluncur di Indonesia

Skill 1 (Howl Shock) : Masha mengaum kedepan dan memberikan energy shock ke arah yang ditentukan, memberikan segelintir Physical damage, dan memberikan slow kepada musuh yang kena.

Jika yang terkena adalah hero musuh, maka musuh akan dilucuti senjatanya dan tidak dapat menyerang selama beberapa saat, pemain dapat mengambil senjata yang jatuh agar dapat menyerang kembali.

Skill 2 (Wild Power) : Masha mengeluarkan kekuatannya, dan meningkatkan movement speed, dan physical damage sesuai dengan max HP musuh. Namun ia akan kehilangan HPnya saat wild power diaktifkan (Toggle on/of, bisa diaktifkan dan dimatikan seperti skill 2 Hylos)

Ultimate (Thunder Clap) : Masha meluncur kearah yang ditentukan, dan mengurangi sejumlah health yang dimilikinya, setelah mendekati target musuh, masha akan mengeluarkan serangan dan memberikan slow dan physical damage ke area yang telah ditentukan.

Passive 1 (Ancient Strength) : Masha mengambil kekuatan kuno dari raja beruang, dan memiliki 3 hp bar. Dimana setiap kali HP baru masha berkurang ia akan mendapatkan tambahan passive, mulai dari Physical Life Steal saat kekurangan HP bar Pertama, Resilience dan Extra Physical Life Steal saat kekurangan HP Baru kedua.

Passive 2 (Life recovery) : Masha menggunakan energy yang dimilikinya, dan mengembalikan health yang dimilikinya.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menonton gameplay hero Masha lewat video berikut ini:

Lenovo Sukses Rajai Pasar Laptop Global

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu