logo


Siapkan Dana, Realme X Siap Meluncur di Indonesia

Sub-brand dari Oppo ini telah merilis ponsel terbaru mereka di Indonesia.

12 Juli 2019 11:33 WIB

Realme X
Realme X iGyaan Network

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sejumlah brand smartphone mulai kembali memasarkan produknya ke Tanah Air. Setelah diluncurkannya Vivo S1 serta Samsung Galaxy A80. Kali ini giliran Realme X yang menyambangi Indonesia.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari laman P3DN, ponsel baru Realme ini memiliki kode nama RMX1903 dan telah mendapatkan izin untuk dipasarkan di Indonesia.

Baca juga: Apple Baru Rilis iPhone Tanpa Notch Tahun 2020


Versi Beta dari iOS 13 Punya Banyak Bug, Pengguna iPhone Diharap Bersabar

Kemungkinan besar, HP Android ini merupakan versi upgrade dari Realme X yang segera beredar. Alasannya adalah, Realme X tersebut memiliki kode nama RMX1901 yang hampir mirip dengan yang terdaftar di P3DN.

Sayangnya, laman P3DN tersebut tak memberikan bocoran mengenai spesifikasi yang bakal diusung oleh HP Android Realme terbaru ini. Namun yang pasti, smartphone ini bakalan didukung dengan jaringan 4G LTE sebagai syarat untuk beredar di Indonesia.

Lantas kapan smartphone baru ini dirilis juga masih belum ada kabar pasti dari pihak Realme. Jadi untuk mengungkap identitas dari HP Android tersebut, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Realme nantinya.

ASUS Klaim Kuasai 57% Pasar Laptop Indonesia

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu