logo


Ratna Sarumpaet Pose Dua Jari, Gerindra: BPN Sudah Bubar, Kompetisi Sudah Selesai

Andre Rosiade menyebut hal itu adalah hak dari Ratna

12 Juli 2019 10:27 WIB

Ratna Sarumpaet acungkan jari 02
Ratna Sarumpaet acungkan jari 02 Media Indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Terdakwa kasus hoaks penganiayaan, Ratna Sarumpaet, sempat berpose dua jari khas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menjelang sidang vonis.

Politikus Gerindra Andre Rosiade menyebut hal itu adalah hak dari Ratna. Akan tetapi, Andre mengatakan bahwa Badan Pemenangan Nasional (BPN) sudah bubar seiring berakhirnya Pilpres 2019.

"Soal Mba Ratna acungi jari, itu haknya Mba Ratna ya, kami tidak bisa melarang, mengintervensi. Yang jelas BPN kan sudah bubar ya. Lalu kompetisi sudah selesai. Tentu kami tidak perlu menanggapi soal acungi jari," kata Andre, Kamis (11/7).


Andre Rosiade Lapor Akun IG-nya Di-hack, Demokrat: Turut Berduka

Andre mengaku prihatin dengan kondisi Ratna. Ia berharap ibu dari Atika Hasiholan itu selalu sehat dan sabar menghadapi vonis.

"Ya kami tentu. Pertama, menanggapi vonisnya Mba Ratna kami prihatin ya. Kami prihatin terhadap vonis yang menimpa Mba Ratna. Kami doakan Mba Ratna sehat, bersabar dan tabah menghadapi vonis ini," terang Andre.

Andre menyebut saat ini sudah waktunya untuk membangun bangsa melihat banyaknya masalah yang dihadapi.

"Sekarang saatnya kita ke depan membangun bangsa. PR (pekerjaan rumah) bangsa ini besar, masalah bangsa ini besar. Saatnya kita kembali bekerja membangun bangsa Indonesia," ucap Andre.

Ratna Sarumpaet Berhasil Memengaruhi...

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata