logo


Terungkap! Ini 5 Alasan Jack Diremehkan King dan Queen!

Jack, Queen, dan King adalah para All-Stars andalan Kaido.

11 Juli 2019 20:35 WIB

Jack tertebas pedang.
Jack tertebas pedang. One Piece 921

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meski merupakan salah satu All-Stars dan mempunyai nilai buruan 1 miliar berry, Jack the Drought tampak diremehkan oleh All-Star lainnya, yakni Queen dan King. Hal ini pun sempat menjadi perhatian para fan One Piece.

Nah, mengapa mereka berdua meremehkan Jack yang terkenal kuat dan ganas itu? Berikut 5 alasannya yang bersumber dari diskusi fan.

Baca juga: Fix! Politisi Ini Diramalkan Bakal Menang di Pilpres 2024!


Komodo Makin Terkenal Setelah Di-Posting Jokowi, Berikut 5 Fakta Komodo yang Jarang Orang Tahu!

1. Jack diremehkan oleh King dan Queen karena mungkin lebih lemah dari mereka. Hal ini tentu saja dengan mudah diketahui mengingat mereka bertiga telah bersama-sama dalam waktu yang cukup lama.

2. Selain lebih lemah, Jack kemungkinan berusia lebih muda dari King dan Queen. Perbedaan usia ini tentu saja membuat King dan Queen merasa lebih senior. Para fan juga yakin, King dan Queen lebih dulu bergabung dengan Kaido daripada Jack.

3. Para fan juga memprediksi Jack dianggap remeh karena nilai buruannya lebih rendah. Terbukti, Queen mempunyai nilai buruan 1.32 miliar sementara Jack hanya 1 miliar.

Baca juga: Fix! Politisi Ini Diramalkan Bakal Menang di Pilpres 2024!

4. Selanjutnya, King dan Queen meremehkan Jack karena buah iblis bajak laut berambut pirang ini bukanlah tipe dinosaurus yang selama ini dianggap sangat kuat. Seperti diketahui bersama, Jack mempunyai kekuatan mammoth. Sementara itu, Queen mampu berubah menjadi brachiosaurus dan King tampil keren sebagai pteranodon.

5. Terakhir, King dan Queen meremehkan Jack karena memang ia telah gagal dalam beberapa tugas terbarunya. Sebelum bertemu 2 seniornya itu, Jack diketahui gagal menemukan Raizo di Zou dan gagal membebaskan Doflamingo. Kegagalan ini diperparah dengan hancurnya seluruh armada Jack karena dihantam oleh Zunisha.

Wah, pantas saja Jack diremehkan ya Kawan Jitu!

Fix! Politisi Ini Diramalkan Bakal Menang di Pilpres 2024!

Halaman: 
Penulis : De Sukmono