logo


Patah Hati? 5 Lagu Tulus Ini Cocok Nemenin Kegalauanmu

Orang yang sedang patah hati selalu punya cara masing-masing untuk 'merayakannya'

11 Juli 2019 15:54 WIB

Tulus
Tulus Instagram TulusCompaany

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bila jatuh cinta membuat hati berbunga-bunga dan bahagia, patah hati akan membuat perasaan jauh dari kata bahagia. Rasanya tuh cuma pengin menangis, diam melamun, bingung, dan tidak memiliki mood yang baik untuk melakukan aktivitas.

Patah hati adalah rasa yang lumrah dialami banyak orang, jangan malu untuk mengungkapkan bahwa kamu sedang merasa sedih.

Orang yang sedang patah hati selalu punya cara masing-masing untuk 'merayakannya'. Ada yang memilih travelling, makan makanan favorit, shopping, karaoke atau hanya sekedar mendengarkan lagu.


Sering Tidur Sambil Mendengarkan Musik? Ini Bahayanya

Nah, bagi Kawan Jitu yang sedang patah hati, lagu-lagu dari Tulus ini cocok menjadi backsound-mu saat menangis atau hanya untuk mengenang si dia.

Apa saja?

1. Pamit

Dari judulnya saja sudah kelihatan kalau lagu ini cocok dijadikan 'teman' galau. Apalagi lirik lagunya yang terasa jleb di hati bagi kamu yang putus cinta.

"Sudah coba berbagai cara. Agar kita tetap bersama. Yang tersisa dari kisah ini
Hanya kau takut kuhilang. Perdebatan apapun menuju kata pisah. Jangan paksakan genggamanmu"

2. Bumerang

Lagu Tulus berjudul Bumerang ini cocok bagi kamu korban PHP (pemberi harapan palsu). Bagi kamu yang sudah terlanjur menaruh rasa dan harapan namun tiba-tiba ditinggal pergi, nah ini cocok buat kamu.

"Dia biarkanku jatuh cinta lalu dia pergi seenaknya dihantui ragu tapi tak peduli
gegabah jadi alasannya pandangan yang takkan ku lupa, lama sudah aku tak punya. Lalu dia pergi menunggu dipaksa dirayu untuk bicara"

3. Sewindu

Lagu ini cocok buat kamu yang sudah menunggu dan mendekati seseorang dalam waktu yang cukup lama, namun sia-sia karena gebetan kamu lebih memilih orang lain.

"Sesaat dia datang pesona bagai pangeran. Dan beri kau harapan bualan cinta di masa depan. Dan kau lupakan aku semua usahaku. Semua pagi kita, semua malam kita"

4. Langit Abu-abu

Nih, bagi kamu yang selalu ada buat si doi, nyembuhin sedih atau sakit hatinya doi kamu tapi seolah nggak berterimakasih kamu justru ditinggalin tanpa kabar. Dengerin lagu Tulus ini, galaumu akan semakin terasa.

"Dan setelah luka-luka mu reda Kau lupa aku juga punya rasa. Lalu kau pergi kembali dengannya. Aku pernah menyentuhmu apa kau malu.
Di bawah basah langit abu-abu Kau dimana?
Di lengangnya malam menuju minggu Kau dimana?"

5. Sepatu

Lagu berjudul Sepatu ini cocok buat kamu dan pasanganmu yang tidak bisa bersatu karena suatu hal, mungkin bisa jadi karena tidak adanya restu keluarga.

Duh, pasti sedih banget sudah saling mencintai tapi tidak bisa bersatu dalam pernikahan.

"Kita sadar ingin bersama Tapi tak bisa apa-apa Terasa lengkap bila kita berdua
Terasa sedih bila kita di rak berbeda Di dekatmu kotak bagai nirwana Tapi saling sentuh pun kita tak berdaya"

Nah, itulah beberapa lagu dari Tulus yang cocok nemenin kegalauan Kawan Jitu. Lagu bertemakan galau memang sangat banyak, kamu bisa memilih mana yang cocok buat kamu.

Sedih memang boleh, tapi jangan terlalu larut ya. Kamu harus tetap bangkit, life must go on. Bahagia tengah menantimu, bersemangatlah.

Musisi Top Dunia Ini Akan Konser di Indonesia, Yuk Cek Jadwalnya!

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata