logo


Diam-diam, Honor Rilis Smartphone Murah, Cuma Sejutaan!

Sub-brand dari Huawei, yakni Honor baru saja merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Honor Play 8.

11 Juli 2019 12:07 WIB

Honor Play 8
Honor Play 8 BGRIndia

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sub-brand dari Huawei, yakni Honor baru saja merilis smartphone terbaru mereka yang bernama Honor Play 8. Menariknya, ponsel ini dibanderol dengan harga sangat murah.

Untuk harga Honor Play 8 ini dipasaran dijual senilai CNY 599 atau setara dengan Rp 1.8 jutaan. Sebetulnya, smartphone ini tak sepenuhnya smartphone baru. hal ini dikarenakan ia adalah Re-brand dari Honor 8s yang telah rilis oleh Honor pertama kali pada awal bulan Juni 2019 kemarin.

Untuk spesifikasinya, Honor Play 8 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 5.71 inch dengan resolusi setara HD+. Layar tersebut menggunakan notch atau poni waterdrop dibagian atas sebagai rumah dari kamera depannya.


Meski Kerjasamanya Direstui, Huawei Tetap Ada Dalam Blacklist AS

Kamera depan Honor Play 8 ini memiliki ukuran 5 MP, sementara untuk kamera belakangnya memiliki ukuran 13 MP yang dilengkapi fitur HDR serta mendapat dukungan dari LED flash untuk membantu pencahayaannya nanti.

Masuk pada bagian dapur pacunya, HP Android ini hadir dengan menggunakan chipset Helio A22 dengan RAM 2 GB dan memiliki memori internal berukuran 32 GB. Honor Play 8 juga memiliki slot untuk memori eksternal yang mampu menampung hingga 512 GB.

Mirip seperti smartphone murah pada umumnya, jika Honor Play 8 ini juga telah didukung dengan fitur dual SIM dan memiliki jaringan 4G. sementar untuk urusan keamanan, smartphone ini telah dibekali dengan fitur Face Unlock yang bisa anda akses dengan menggunakan kamera depan.

Honor Play 8 ini bisa didapatkan di sejumlah toko online, mulai dari Tmall, Vmall, JD, dan juga Suning. Mengenai ketersediaanya di pasar Indonesia masih belum diketahui, kita tunggu saja informasi terbarunya.

Sempat Jadi 'Ponsel Gaib', Xiaomi Pamer Penjualan Redmi Note 7

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu