logo


Sempat Jadi 'Ponsel Gaib', Xiaomi Pamer Penjualan Redmi Note 7

Ponsel ini sempat menjadi produk gaib berkat kepopulerannya.

11 Juli 2019 10:36 WIB

Xiaomi Redmi Note 7
Xiaomi Redmi Note 7 Droidlime

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Xiaomi baru saja mengumumkan sebuah pencapaian khusus dari seri Redmi Note 7, yang berhasil terjual 15 juta unit di penjuru dunia dalam waktu enam bulan saja.

Saat ini seri tersebut terdiri dari Redmi Note 7, Redmi Note 7 Pro, dan Redmi Note 7S. Redmi Note 7 menjadi model yang pertama meluncur dari seri ini di Beijing, China, pada pertengahan Januari 2019.

Baca juga: Meski Kerjasamanya Direstui, Huawei Tetap Ada Dalam Blacklist AS


Perbedaan Kecepatan Internet 5G dan 4G LTE di Berbagai Negara

Sejak itu, seri Redmi Note 7 disebut sudah berhasil angka penjualan sampai 15 juta unit di seluruh dunia. Informasi tersebut di antaranya dibagikan Juru Bicara Xiaomi Global Donovan Sung dan akun Xiaomi India, sama-sama di Twitter.

Menurut AndroidAuthority.com, pengumuman itu muncul setelah sebelumnya seri Redmi Note 7 dinyatakan menembus angka penjualan empat juta unit sampai dengan akhir Maret lalu.

Tembusnya angka penjualan 15 juta unit buat seri Redmi Note 7 sendiri diduga salah satunya karena ketersediaan yang lebih merata di sejumlah pasarnya saat ini.

Di Indonesia, Redmi Note 7 rilis medio Maret. Ada dua konfigurasi dengan harga yang berbeda pula, masing-masing Rp 1,999 juta dan Rp 2,599 juta.

Ketersediaan Redmi Note 7 di pasar Indonesia sempat pula dipertanyakan, sampai ada yang menyebutnya "ponsel gaib". Pihak Xiaomi merespons dengan menggeber produksi ponsel tersebut.

Sumber: INETdetik

Dalam Dua Tahun, Pokemon Go Mampu Hasilkan Rp 37 Triliun

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu