logo


Lepas Karyawan Pergi Haji, Dirut PT KBN Titip Doa untuk Masalah Hukum yang Dihadapi

Dirut KBN: Titip doa untuk perusahaan kita

11 Juli 2019 09:41 WIB

Direktur Utama PT KBN HM Sattar Taba
Direktur Utama PT KBN HM Sattar Taba Jitunews/Nurman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Direktur Utama PT Kawasan Berikat Nusantara  (PT KBN) HM Sattar Taba melepas karyawannya untuk berangkat ke tanah suci untuk berhaji, di Kantor pusat PT KBN Jakarta (10/7). Dalam kesempatan ini Sattar memberikan pengarahan dan harapan agar pelaksanaan haji yang akan dilaksanakan diberikan kemudahan dan diberikan predikat haji mabrur.

"Semoga dalam pelaksaan haji bapak diberikan kemudahan untuk menjauhkan diri dari hal-hal yang membatalkan haji, haji itu seumur hidup sekali semoga setelah kembali dapet predikat haji mabrur", Kata Sattar mengarahkan.

Dalam paparan panjangnya dia juga menyisipkan pesan kepada karyawannya mendoakan perusahaan diberi kemudahan untuk menghadapi perkara hukum yang sedang berproses di Mahkamah Agung (MA).


Target ‘Menusantara’, PT KBN Akan Ekspansi Ke Luar Jakarta

"Titip doa untuk perusahaan kita, khususnya agar perkara KBN yang sudah ke Mahkamah Agung, semoga di lancarkan atas perkara yang dihadapi KBN", imbuhnya.

Perlu diketahui bahwa saat ini PT KBN sedang menghadapi perkara perdata masalah pengelolaan pelabuhan Marunda dengan PT KCN yang saat ini sedang proses kasasi di Mahkamah Agung.

Kasus perdata yang dihadapi PT KBN ini terus bergulir dan ramai diperbincangkan di kalangan media, namun Direktur yang dikenal religius itu memang enggan untuk berkomentar terkait masalah ini.

Dirinya hanya ingin fokus menghadapi perkara ini di ranah hukum saja, seperti yang dilansir dari laman resmi PT KBN kbn.co.id.

"Saya tidak mau bicara masalah itu. Hanya menghabiskan tenaga dan pikiran. Biarlah Mahkamah Agung yang memutuskan siapa yang berhak untuk membangun pelabuhan umum di kawasan Marunda. Jangan saya," tegasnya.


Jaga Objek Vital, PT KBN Gandeng Polri Amankan Kawasan

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman