logo


Minta Jokowi untuk Diam, Fahri Hamzah: Dalam Sanubari.....

Waduh, kenapa ya?

10 Juli 2019 16:25 WIB

Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah
Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah meminta capres terpilih Jokowi untuk diam dan lebih fokus untuk memikirkan legacy yang akan ditinggalkan untuk negara ketimbang memikirkan bagi-bagi kursi menteri.

"Sekarang dia sudah diumumkan sebagai yang akan memimpin kembali, menurut saya sebaiknya diam, fokus untuk memikirkan legacy-nya. Saya kira ini sudah waktunya presiden mengajak orang berpikir tentang tema yang serius dan mengajak publik untuk memikirkan tema yang serius," jelas Fahri Hamzah di salah satu stasiun TV, Selasa (9/7) malam.

Baca Juga: Kasusnya Jadi Konsumsi Publik, Baiq Nuril Tak Kuasa Menahan Tangis, "Anak Saya Menonton"


Kritik Ritual 'Pecah Kendi' Pesawat Garuda, Fahri: Bisa Menimbulkan Masalah Baru

NU Minta Jatah Kursi, Putri Gus Dur Kritik PBNU, "Sesuai Khitah NU Gak Boleh Berpolitik"

Dengan demikian, Fahri berharap Jokowi bisa fokus memikirkan persoalan-persoalan bangsa yang besar agar prestasinya saat memimpin dapat dikenang oleh masyarakat.

"Dia fokus untuk memikirkan persoalan-persoalan besar yang akan membuat bangsa ini mengenangnya lama dalam sanubar rakyatnya. Sebab ada banyak pemimpin yang datang dan pergi begitu saja dan tidak dikenal bahkan orang mengambil waktu untuk mengingat-ingat kembali namanya karena tidak ada legacy yang ditinggalkan," sambungnya.

Fahri Hamzah Berencana Deklarasikan Ormas GARBI Menjadi Partai Politik

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata