logo


Hut Ke- 33, PT KBN Gandeng RSU Pekerja Helat Khitanan Masal Gratis

Sebanyak 55 anak berpasrtisipasi dalam hal ini. Peserta diambil dari warga sekitar PT KBN.

10 Juli 2019 15:48 WIB

PT. KBN Melakukan Khitanan Masal
PT. KBN Melakukan Khitanan Masal

JAKARTA, JITUNEWS.COM - PT. Kawasan Berikat Nusantara (Persero) (PT KBN) bersama dengan Rumah Sakit Umum & Pekerja (RSU Pekerja) mengadakan khitanan massal, di RSU Pekerja Jakarta (10/7). Acara ini merupakan rangkaian kegiatan dalam meriahkan hari jadi PT KBN ke-33.

Sebanyak 55 anak berpasrtisipasi dalam hal ini. Peserta diambil dari warga sekitar PT KBN.

Direktur Utama RSU Pekerja, dr Merty Supriharti mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat PT KBN dan RSU Pekerja.


Penyaluran Perdana Avtur Layanan Haji di Bandara Soekarno Hatta, Pasokan Naik 6%

"Ini merupakan bentuk partisipasi kami dalam rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-33 KBN dan juga pengabdian kepada masyarakat," kata dr Merty.

Direktur Pengembangan PT KBN, Rahayu Ahmad Junaedi mengatakan acara ini adalah bentuk partisipasi PT KBN ikut serta dalam fase tumbuh kembang peserta khitan.

"Khitan itu salah satu fase penting dalam kehidupan manusia, khususnya bagi umat Islam. Semua anak wajib dikhitan. Oleh karena itu kami membantu anak-anak dari keluarga yang membutuhkan bantuan untuk dikhitan secara gratis," Kata Didi dalam sambutannya.

Salah satu peserta Khitanan massal Ahmad Fikri merasa sangat senang karena selain khitan gratis, dirinya juga mendapatkan bingkisan dari PT KBN.

Beri Bantuan di Sumbar, Bukit Asam Berharap Perekonomian Masyarakat Meningkat

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu,Nurman Abdul Rohman