logo


Tak Pernah Mengalah, 3 Zodiak Ini Terkenal Paling Egois

Apakah kamu termasuk ke dalam daftar zodiak ini?

10 Juli 2019 14:33 WIB

bradbrowning.com
bradbrowning.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pada dasarnya setiap orang mempunyai kepribadian yang berbeda. Ada yang memiliki sikap sabar, lemah lembut dan baik hari. Tapi, tidak sedikit pula yang begitu kasar, egois dan ingin menang sendiri tanpa mau mengakui kesalahannya.

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang cukup egois dan tak mau mengakui kesalahannya. Siapa saja mereka? Berikut beberapa zodiak tersebut.

Baca juga: Lubang Ini Menghadap ke Atas atau ke Bawah? Jawabannya Akan Menguak Kelebihanmu


Tak Disangka, Bulan Juli Ternyata Membawa Keberuntungan Bagi 3 Zodiak Ini

1. Aries

Zodiak pertama yang tak mau mengakui kesalahannya saat bersalah adalah aries. Aries memiliki gengsi cukup tinggi untuk meminta maaf. Aries juga merupakan pribadi yang selalu tahu apa yang ia inginkan.

Untuk mencapai keinginannya ini, ia tak segan-segan menjadi pribadi yang begitu menyebalkan bahkan menyinggung perasaan orang lain.

2. Taurus

Zodiak selanjutnya yang cukup egois adalah taurus. Mereka yang berzodiak taurus sebenarnya memiliki perasaan halus dan penuh kasih sayang terutama pada pasangannya.

Namun, taurus tidak pernahmenyadaribahwaperasaan dan kasihsayangnyaterkadangberlebihan. Taurusbisamenjadipribadi yang sensitif, emosional dan posesif serta egois.

Baca juga: Cantik Alami, 5 Zodiak Ini Sering Diperebutkan Para Pria, Kamu Salah Satunya?

3. Gemini

Zodiak berikutnya adalah gemini. Mereka yang berzodiak gemini sering bertindak sesuka hatinya tanpa memikirkan perasaan orang-orang di sekitarnya. Mereka cenderung tidak mau tahu urusan orang lain dan marah ketika ada orang lain tahu urusannya.

Gemini merupakan pribadi yang sangat sensitif dan mudah emosi ketika ia sadar telah berbuat salah. Ketika berbuat salah, akan sulit bagi gemini buat mengakui kesalahannya.

Sumber: Fimela

Satu Alasan Fatal yang Membuatmu Terus Menjomblo

Halaman: 
Penulis : Kesdik Bayu