logo


Mengaku Hyper, Barbie Kumalasari Sempat Melakukan "Mobil Goyang"

Lampu merah pun jadi saksi bisu

8 Juli 2019 16:10 WIB

idn times

JAKARTA - JITUNEWS.COM -- Istri Galih Ginanjar secara gamblang mengakui kalo dirinya hyperseks. Dalam wawancara yang dilakukan dengan Rey utami di YouTube channelnya, barbie bisa melakukan hubungan suami istri dengan pasangan, lima sampai delapan dalam satu hari.

Jauh sebelum menjadi istri sah Galih Ginanjar, Kumalasari sering melakukan fantasi dan lamunan seksual. Saat kumalasari sekitar usia 23 tahun kegiatan fantasi liar itu sudah menjadi aktivitasnya. Barbie memang mengakui di usia 23 tahun sudah pernah menikah. Hal yang barbie beberkan adalah ketika dia ulang tahun di usia 25 melakukan sesuatu yang "WOW" dengan mantan suaminya.

Dalam wawancaranya dengan Rey Utami, Kumalasari mengungkap pengalaman seksual saat merakayan ulang tahun di Singapura. Sang suami saat itu mengaku sempat meminta Kumalasari untuk orgasme sebanyak 25 kali, sesuai dengan ulang tahun pada saat itu.


Barbie Kumalasari VS Nikita Mirzani! BK: Niki Setres!

"Mantan suami aku bilang, 'Gimana caranya kamu harus keluar sampai seumur ulang tahun kamu ini'. Enggak bayang dong," cerita istri Galih Ginanjar dengan mantan suaminya dalam akun YouTube Channel milik Rey Utami dan Pablo Benua.

Hal yang lebih mencengangkan adalah saat "mobil goyang" dengan mantan suaminya. Kala itu pemeran mpok Ijah dalam sinetron Bidadari ini bercerita, dirinya bersama mantan suami pernah melakukan "quicky" yakni sebuah hubungan suami istri yang dilakukan cepat, di dalam sebuah mobil baru yang dibeli barbie Kumalasari.

"Di mobil juga pernah. Jadi di mobil sore-sore, di jalan raya. Kan waktu itu baru beli mobil Alphard ya. Enak juga ini mobil ya, gitu. Biasalah ya namanya iseng-iseng. Biasanya yang spontan itu yang paling seru," terangnya.

"Akhirnya sebelum lampu merah, pinggir jalan raya. Kan kaca mobil Alphard aku hitam banget tuh, terus akhirnya kita parkir di pinggiran, sudah deh," ucapnya" - sumber artikel http://tiny.cc/ngbe9y

Terungkap! Rumah Mewah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Ternyata Sewaan

Halaman: 
Penulis : Gun-Gun