logo


5 Kejadian Unik Saat Sidang MK Sengketa Pilpres 2019

Apa saja?

8 Juli 2019 13:40 WIB

mr
mr
dibaca 181 x

Beberapa waktu lalu, sidang sengketa Mahkamah Agung (MK) pilpres 2019 telah usai. Meskipun telah usai, banyak cerita dan ke unikan yang terekam dan tersiar di social media. Hal ini pun menuai banyak komentar lucu dan juga menjadi hiburan tersendiri untuk bisa mencairkan suasana di dalam ruangan sidang MK sengketa pilpres kemarin.

Berikut 5 hal unik yang terekam di dalam ruangan sidang MK sengketa pilpres beberapa waktu lalu:

1. Berfoto menggunakan laptop


Rocky Gerung Kritik MK, Ruhut Sitompul: Dia "Menggerung" Karena...

Banyak spekulasi yang menyatakan bahwa sidang MK sengketa pilpres beberapa waktu lalu ini menimbulkan banyak konflik bagi kedua kubu yaitu tim TKN dan juga BPN. Namun di balik berita miring yang menyatakan memanasnya hubungan kedua belah kubu ini, ada cerita unik yang membuat publik sedikit ternganga.

Adanya beberapa video dan juga foto yang tersebar di dalam sosial media, merekam aktivitas kehebohan kedua belah kubu yang sedang asik berfoto secara tidak lazim. Tidak lazim karena mereka selfie bersama, tidak menggunakan kamera atau pun handphone. Tetapi kedua belah kubu ini pun asik berfoto menggunakan laptop.

2. Salah sebut ‘Hakim dengan Baginda’

Ada juga cerita unik yang terekam video saat salah satu saksi keceplosan mengucapkan ‘Baginda kepada Hakim’. Ucapan itu pun berkali-kali diulangi saksi yang akhirnya menimbulkan gelak tawa dan juga membuat Hakim menjadi sungkan atas ulah saksi tersebut.

"Jangan baginda lah, nanti saya dikira raja lagi," ungkap Hakim yang sempat menjadi viral di dunia maya.

Disindir Pablo Benua Setelah Jadi Mualaf, ini Jawaban Deddy Corbuzier, "Saya Adalah Orang yang..."

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma