logo


Awas! Kelemahanmu Ini Justru Bisa Dimanfaatkan oleh Cowok Lho

Simak yuk!

7 Juli 2019 16:46 WIB

Cinta / Pacaran
Cinta / Pacaran Wowkeren

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menjalin suatu hubungan percintaan dengan lawan jenis tentunya harus mempunyai batasan dan juga tidak asal pilih pasangan. Bahayanya, jika kamu sampai salah memilih pasangan justru kamu bisa dimanfaatkan oleh pasanganmu sendiri.

Nah, kali ini Jitunews akan membahas beberapa kelemahan wanita yang akan mudah dimanfaatkan oleh seorang pria. Penasaran? Ini dia seperti yang telah diwartakan winnetnews.com (31/5).

Baca Juga: Konflik Ini Akan Muncul Setelah Menikah, Kamu Mengalaminya?


Gunakan Ramuan Garam dan Lemon Sebagai Masker Wajah, Hasilnya Pasti Bikin Kaget!

1. Mudah percaya

Wanita dikenal dengan makhluk yang mudah percaya dengan orang yang ia cintai. Nah, kelemahan ini membuatmu tak sadar jika pasanganmu berbuat kesalahan atau berbohong kepadanmu.

2. Mudah terbawa perasaan

Saat pasanganmu menginginkan sesuatu dari kamu, dia berusaha menciptakan suasana romantis yang akan membuat kamu terbawa perasaan. Nah, dalam kondisi seperti ini, kamu akan mudah luluh lalu bersedia memenuhi keinginannya.

Disindir Pablo Benua Setelah Jadi Mualaf, ini Jawaban Deddy Corbuzier, "Saya Adalah Orang yang..."

3. Mudah memaafkan

Pasanganmu  sering meminta maaf ke kamu dengan kesalahan yang sama ia lakukan? Dan kamu selalu memaafkannya? Mungkin hal tersebut dikarenakan rasa cintamu ke dia begitu besar sehingga hatimu mudah luluh.

4. Luluh dengan rayuan

Setiap cowok suka untuk merayu cewek lho, mereka tahu kamu akan mudah luluh setelah dirayu. Maka dari itu, kamu hati-hati saat pasanganmu berusaha merayumu, karena sudah dipastikan dia menginginkan sesuatu darimu.

Heboh 'Bau Ikan Asin', Elly Sugigi Malah Bahas Kewanitaannya, "dari 4 Suami Gue...."

5. Senang dipuji

Setiap wanita memang suka dipuji, tapi perlu diingat pujian seorang cowok juga punya maksud tertentu lho. Jadi, jangan langsung senang jika dipuji ya.

Buktikan! Ramuan Ini Mampu Atasi Masalah Tumit Kaki Pecah-pecah

Halaman: 
Penulis : Nugroho Meidinata