logo


Disindir Pablo Benua Setelah Jadi Mualaf, ini Jawaban Deddy Corbuzier, "Saya Adalah Orang yang..."

"Mualaf dulu? Atau Belajar Dulu?"

7 Juli 2019 15:44 WIB

Pablo Benua dan Rey utami berkomentar tentang Deddy Corbuzier yang menjadi seorang Mualaf
Pablo Benua dan Rey utami berkomentar tentang Deddy Corbuzier yang menjadi seorang Mualaf
dibaca 86964 x

Setelah keputusan Deddy Corbuzier masuk Islam pada tanggal (21/6) banyak polemik yang timbul setelahnya, antara lain menyebarnya kabar bahwa Deddy Corbuzier masuk Islam hanya karena ingin menikah atau sekedar hanya untuk panjat sosial. Kali ini timbul lagi polemik yang baru yaitu, Mualaf dulu? Atau Belajar Dulu?

Berkaitan dengan itu, ada komentar yang dilontarkan dari salah seorang Youtuber sekaligus pengusaha muda, yakni Pablo Putera Benua atau yang sering dipanggil dengan nama Pablo Benua.

Baca Juga: Heboh 'Bau Ikan Asin', Elly Sugigi Malah Bahas Kewanitaannya, "dari 4 Suami Gue...."


Garap 2 Lagu Nostalgia Iklan Legendaris, Eka Gustiwana Banjir Pujian

Suami Rey Utami ini berargumen seharusnya mualaf dulu baru belajar, hal itu dilontarkan di kanal Youtube miliknya beberapa waktu lalu.

Deddy Corbuzier pun sontak berkomentar dengan mengunggah video di channel Youtubenya pada (07/07).

Video yang sudah ditonton sampai 330ribu kali ini, Sang Master Mentalist berkata bahwa ini bukanlah video yang membuat perdebatan. Melainkan pembicaraan tentang hal yang dilontarkan Pablo Benua. Deddy menegaskan jangan ada yang menyerang atau berkomentar negatif kepada seseorang setelah menonton videonya.

Cantik Alami, 5 Zodiak Ini Sering Diperebutkan Para Pria, Kamu Salah Satunya?

deddy

Deddy Corbuzier mengatakan di video sebelumnya, kalau dia masuk Islam karena dia "Belajar Dulu", sedangkan komentar Pablo benua di video Youtube menuturkan bahwa Deddy Corbuzier salah dengan cara itu, harusnya "Mualaf Dulu" baru belajar.

Sempat Beredar Foto Mesra dengan Mantan Kekasihnya, Cinta Laura Pamit dari Instagram, Kenapa?

Pablo Benua sendiri juga seorang mualaf. Dan Pablo mengatakan mualaf dahulu baru belajar sampai saat ini, dari 3 tahun lalu. Sehingga berani berargumen seperti itu kepada Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pun berkomentar dengan alasannya memilih untuk "Belajar Dulu" sebelum masuk Islam. Ia beralasan, "Saya adalah orang yang ingin tahu banyak, yang ingin belajar sesuatu dan ingin yakin dengan sesuatu yang saya dalami karena itulah dirinya ingin belajar terlebih dahulu."

Ketua Komisi XI Mendadak Dicopot, Nofel: Gak Bisa Semena-mena Hanya Dasar Suka, Gak Suka

Dia belajar bukan belajar dari bahasa arabnya terlebih dahulu, karena menurutnya belajar bahasa arab dengan umur yang sudah menginjak 40 tahun, akan sangat lama untuk mempelajari itu. Dia belajar keindahan Islam-nya terlebih dahulu, sehingga dirinya yakin untuk memantapkan diri menjadi seorang mualaf.

Sumber : Youtube Channel Deddy Corbuzier

 

Ditulis oleh: Restu Arfauzi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Meski Banyak yang Meragukan, Subscriber Atta Halilintar Geser Posisi Chris Brown Hingga Adele

Halaman: 
Admin : Nugroho Meidinata