logo


Menyentuh! Berikut Kumpulan Kata-kata Mutiara Moeldoko

Mantan Panglima TNI satu ini kerap berbagai pemikiran tentang kehidupan.

6 Juli 2019 21:00 WIB

Jenderal (Pur) TNI Moeldoko saat menjabat sebagai Panglima TNI.
Jenderal (Pur) TNI Moeldoko saat menjabat sebagai Panglima TNI. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Selama ini, KH Ma'ruf Amin, Mahfud MD, Fahri Hamzah dan Sandiaga Uno telah dikenal sebagai tokoh politik yang kerap berbagi pemikiran tentang kehidupan via Twitter.

Mengejutkannya, mantan Panglima TNI yang juga Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko ternyata juga sering berbagai kata-kata bijak, loh?

Baca juga: Moeldoko: Hidup Memang Seringkali Tidak Sesuai dengan yang Kita Harapkan...


Inilah 5 Negara ASEAN dengan Kendaraan Tempur Lapis Baja Terbanyak! Nomor Satu Mengejutkan!

Ingin tahu kumpulan kata-kata sang jenderal yang menyentuh hati? Yuk cek di bawah ini Kawan Jitu!

~Hidup memang seringkali tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Kadang yang kita inginkan justru bukanlah perkara yang terbaik untuk masa depan kita, begitupun sebaliknya.

~Menjaga hati dari prasangka-prasangka yang kurang baik dan negatif memang seringkali di alami manusia. Tapi alangkah baiknya jika kita selalu menanamkan nilai positif dan yang baik-baik saja.

~Semoga kita selalu bersemangat dalam hal-hal kebajikan walau sifatnya kecil, namun jika kita lakukan dengan rutin dan ikhlas insyaAllah Allah akan ridho.

~Jangan lupa untuk selalu berbuat baik kepada siapapun, dimanapun dan kapanpun. Karena Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.

Baca juga: Moeldoko: Hidup Memang Seringkali Tidak Sesuai dengan yang Kita Harapkan...

~Janganlah dari kita malas untuk bangun sahur karena alasan malas atau mengantuk. Karena sesungguhnya makanan ketika sahur penuh dengan keberkahan dari Allah SWT dan para malaikat pun ikut bershalawat kepada siapa yang sahur.

~Buruh merupakan bagian dari kita, salah satu elemen penting dalam pembangunan bangsa. Terima kasih kepada seluruh buruh Indonesia.

~Kita seringkali membenci perkara-perkara yang terjadi di luar keinginan kita. Padahal sejatinya, sesuatu yang menurut kita baik belum tentu baik juga menurut Allah SWT.

Sumber: Twitter @Dr_Moeldoko

Moeldoko: Hidup Memang Seringkali Tidak Sesuai dengan yang Kita Harapkan...

Halaman: 
Penulis : De Sukmono