logo


Peringati HUT Bhayangkara ke-73, Polres Jakarta Utara Gelar Panggung Prajurit

Acara yang digelar di lapangan Yon Arhanudse 6 Jakarta Utara ini diisi dengan berbagai kegiatan

6 Juli 2019 10:54 WIB

Jajaran Polres Jakarta Utara bersama Yon Arhanudse 6 memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 dengan menggelar kegiatan Panggung Prajurit dengan tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara”
Jajaran Polres Jakarta Utara bersama Yon Arhanudse 6 memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73 dengan menggelar kegiatan Panggung Prajurit dengan tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara” Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, jajaran Polres Jakarta Utara bersama Yon Arhanudse 6 menggelar kegiatan Panggung Prajurit dengan tema “Dengan semangat promoter, pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara”.

Kegiatan yang digelar di lapangan Yon Arhanudse 6 Jakarta Utara ini diisi dengan berbagai kegiatan, diantaranya senam, lomba tarik tambang, panjat pinang, balap karung dan lainnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh hadirin yang telah hadir di acara HUT Bhayangkara ke-73, di mana tema kali ini adalah dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk masyarakat bangsa dan negara. Kita tahu bahwa promoter adalah profesional, modern, dan terpercaya. Terpercayanya ini adalah kita bisa diterima oleh masyarakat dan bisa bersinergi dengan TNI. Di usia yang ke-73 ini," ujar Kapolres Jakarta Utara, Kombes Budhi Herdi Susianto, Sabtu (6/7/2019).


10 Personel Brimob Dihukum Terkait Aksi 21-22 Mei, Begini Hukumannya!

"tentunya kami mohon dukungannya karena kami yakin bahwa kami belum sempurna dan masih banyak kekurangan,” lanjutnya.

Kapolres menilai bahwa di Jakarta Utara ini sinergitas antara TNI-Polri sangat baik khususnya dirasakan pada saat pengamanan-pengamanan baik sebelum Pemilu, pada saat pencoblosan maupun pasca Pemilu. Kapolres berharap adanya sinergitas bukan hanya sekedar kata-kata namun betul-betul ada praktek di lapangan.

“Ke depan, semoga sinergitas ini bisa kita lebih tingkatkan lagi dengan cara kita menjalin kerja sama, menjalin kegiatan yang seru bersama antara TNI dan Polri, pagi ini salah satu implementasi dari kegiatan bersama itu. Kita melaksanakan ini bukan olahraganya saja, namun yang terpenting adalah silaturahim kebersamaan dan pertemuan antara kita semua,” ungkapnya.

Dalam kesempatan yang, Komandan Arhanudse 6, Letkol Uun Samson Sugiharto menyampaikan ucapan selamat HUT Bhayangkara kepada seluruh jajaran Polri. Ia juga berharap, sinergitas yang selama ini sudah terjalin semakin solid lagi.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun polri semoga sinergitas semakin solid. Soliditas TNI Polri Jakarta Utara sudah terbukti, kami akan terus memelihara dan meningkatkan sehingga dalam penugasan kedepan kita semakin Solid untuk mempersatukan NKRI khususnya di wilayah Jakarta Utara,” pungkasnya.

Meriahkan HUT Bhayangkara ke-73, Saloka Ajak Bersepeda dan Bagi-bagi Hadiah

Halaman: 
Penulis : Denys, Aurora Denata