logo


Inilah Profil dari Sabo, Kakak dari Monkey D Luffy

Berikut ulasannya

6 Juli 2019 07:07 WIB

Sabo
Sabo Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sabo merupakan Kepala Staf Revolusioner dan teman masa kecil dari Monkey D. Luffy dan Portgas D. Ace.

Mereka bertiga lalu bertukar cawan dan membuat janji untuk menjadi saudara. Ia sebetulnya anak seorang bangsawan dari kerajaan Goa, namun kabur dari rumah lalu hidup menggelandang di Terminal Grey.

Impian Sabo yakni menjadi bajak laut yang bebas mengarungi lautan. Setelah timeskip Ia juga diakui sebagai "Nomor 2" dari seluruh organisasi, menjadikannya orang kedua dalam memerintah setelah Monkey D. Dragon sendiri.


Terungkap! Berikut 4 Bukti yang Menunjukkan bahwa Kiku Memang Seorang Laki-laki!

Meskipun demikian, Sabo memutuskan untuk berlayar sebelum Ace dan Luffy, dan perahu dihancurkan oleh Naga Langit saat kemudian. Sabo diyakini telah meninggal akibat peristiwa in, tapi ia ternyata hanyut dan diselamatkan oleh Dragon.

Sebelum timeskip Sabo merupakan seorang anak kecil berusia sepuluh tahun, kira-kira seumuran dengan Ace saat itu. Dia memiliki gigi yang hilang dan rambut pirang keriting pendek.

Dia memakai topi hitam besar dilingkari sepasang kacamata biru, jaket biru dengan lengan digulung, dasi dan sepasang celana panjang biru cerah diikat sabuk dengan gesper bunga berdesain rumit.

Sudah Tahu Belum? Inilah 5 Gelar Kiku Saat Ini!

Halaman: 
Penulis : Raka Kisdiyatma