logo


Black Belgian Malinois, Anjing Pintar Seharga 400 Juta

Berikut ulasannya

6 Juli 2019 07:45 WIB

Black Belgian Malinois
Black Belgian Malinois
dibaca 6606 x

Jika kita melihat Anjing jenis ini, pasti kita akan langsung mengira bahwa anjing ini adalah jenis anjing berbahaya, mengerikan dan galak. Namun jika kita melatih anjing ini dengan baik dia akan sangat Patuh dengan pemiliknya.

Belgian Malinois adalah satu dari 4 keturunan anjing yang pada negara asalnya Belgia disebut dengan anjing gembala Belgia dan mendapat nama sesuai kota asal nya yaitu Malines.

Black Belgian Malinois merupakan seekor anjing yang dapat dilatih khusus untuk melakukan pelacakan. Anjing ini bisa disebut juga sebagai anjing polisi dan juga anjing untuk Search & Rescue.


Meski Banyak yang Meragukan, Subscriber Atta Halilintar Geser Posisi Chris Brown Hingga Adele

Harganya bisa mencapai ratusan juta rupiah karena kepintaran dan ketangkasan yang dimiliki oleh jenis anjing ini. Anjing Pintar seharga 400 juta ini sangat suka melakukan apa saja yang diperintahkan pemiliknya. Ia merupakan anjing yang sangat aktif dan berenergi.

Untuk melatih jenis anjing Belgian Malinois ini diperlukan waktu setidaknya 2 tahun sampai jadi profesional, dan harus dilatih sejak kecil saat berusia 2-3 bulan, karena jika sudah besar, anjing ini akan sangat lama menguasai atau menangkap pembelajaran yang dilatihkan.

Anjing Pintar

Logan, adalah nama dari anjing yang dimiliki pecinta anjing di Indonesia yang berhasil terjual seharga 400 juta. Harga itu setara dengan kemampuan yang dimilikinya antara lain, sudah bisa berhitung, menendang musuh dan membebaskan tawanan.

Tidak semua jenis anjing dapat dilatih seperti itu, ada jenis anjing yang hanya sekedar menjadi peliharaan jadi wajar saja anjing ini laku dengan harga fantastis karena kepintarannya.

Anjing ini bisa juga diperintahkan orang lain asal body signal atau voice signal yang digunakan sama dengan yang dilatihkan sang pemilik.

Di Indonesia ini sendiri, anjing jenis Black Belgian Malinois termasuk jenis yang langka, bahkan hanya ada lima ekor di Indonesia, tetapi untuk jenis Belgian Malinois yang berwarna umum seperti coklat itu banyak.

Untuk karakteristik anjing ini sendiri adalah Memiliki telinga yang berdiri tegak dan menghadap kedepan, memiliki badan ramping dan memperlihatkan kekuatan yang tegas, memiliki bulu pendek lurus dan cukup kasar untuk menahan tubuh dari serangan cuaca yang panas ataupun dingin.

Anjing jenis ini memiliki tinggi badan antara lain :

Jantan: 60-66 cm , betina 56 - 60 cm dengan berat badan jantan sekitar 29-30 kg dan betina sekitar 23-28 Kg.

Untuk harapan hidup, anjing ini dapat bertahan selama 14-16 Tahun.

 

Ditulis oleh: Restu Arfauzi

*Tulisan ini adalah 'Suara Kita' kiriman dari pembaca. Jitunews.com tidak bertanggung jawab terhadap isi, foto maupun dampak yang timbul dari tulisan ini. Mulai menulis sekarang.

Wow! Inilah Pemain Bola Indonesia yang Mirip Pemain Terkenal Dunia!

Halaman: 
Admin : Raka Kisdiyatma